Jika Dirimu Sadar Bahwa Kamu Bukan Orang Yang Hebat, Maka Belajarlah Dari Orang-Orang Hebat

  • 3.3K
    Shares

Tak sedikit dari kita yang ketika melihat kehebatan orang lain menjadi terheran-heran dan terkagum-kagum, penasaran sebab apa ia hebat, dan sebab apa ia bisa menjadi hebat.

Tapi tak jarang pula dari kita yang melihat kesuksesan orang lain hanya sekedar kagum, namun tak tergugah sedikitpun, terkadang mereka terdiam hanya karena tahu bahwa dia dari keluarga yang memang ketika dilihat dari segala aspek sudah mendukung, sebab rata-rata lingkungannya memang orang-orang hebat dan berduit.

Tapi perlu kita tahu bahwa kesuksesan bukan milik mereka yang berduit atau keturunan hebat, namun milik mereka yang mau dan tak pernah letih berusaha untuk menjadi lebih baik.

Maka diri itu, jika dirimu sadar bahwa kamu bukanlah orang yang hebat, belajarlah dari orang-orang yang hebat, belajarlah bagaimana kegigihannya dalam menahan letih saat merasa putus asa ketika rintangan menghadang.

Jangan Bodoh Untuk Memperbaiki Diri, Karena Siapapun Berhak Mendapat Hidup Lebih Baik Dimasa Depan

barenakedislam.com

Ingat, jangan bodoh untuk memperbaiki diri, karena sepapun berhak mendapat hidup ebih baik dimasa depan, berhentilah dengan melontarkan kata-kata lemah seperti “Aku siapa dan diapun siapa”.

Hey, keberuntungan itu bukan ditetapkan oleh Allah karena ia memang keturuanan orang yang selalu beruntung dalam menata hidupnya, tetapi keberuntungan itu milik Allah.

Maka dari itu pandailah memperbaiki diri dengan tidak lpa libatkan Allah dalam setiap inginmu, agar bila baik rencana hidup yang kamu rangkai dalam perbaikin diri tadi maka Allah akan pula memudahkan prosesnya.

Tidak Usah Berkecil Hati Melihat Mereka Yang Hebat Dan Sukses, Karena Kamu Juga Bisa Seperti Mereka Bila Kamu Mampu Untuk Belajar Lebih Baik

snyar.net

Tidak usah berkecil hati melihat mereka yang saat ini meraih kesuksesan karena kehebatan yang ia miliki, karena kamupun juga bisa seperti mereka bila kamu mampu untuk belajar menjadi lebih baik.

Sebab, kesuksesan yang belum kamu miliki saat ini akan bisa segera kamu miliki dengan sempurna bila kamu tidak bodoh untuk terus belajar menjadi lebih baik, maka ajarkanlah hatimu untuk selalu tergugah menjadi lebih baik.

Ajarkanlah hatimu agar selalu tergugah ikhtiar kepada sang pemberi kesuksesan, karena pembelajaran hidup yang terhebat adalah saat mampu berproses dengan meminta pertolongan Allah.

Belajarlah Dari Mereka Yang Menurutmu Hebat, Karena Bisa Jadi Kamu Akan Menjadi Lebih Hebat Dari Mereka

latimes.com

Maka, belajarlah dari mereka yang menurutmu hebat dengan tidak melupakan Allah dihati, karena bila sudah izin-Nya bisa jadi kamu akan menjadi lebih hebat dari mereka yang sebelumnya kamu kagumi kehebatannya.

Dan bisa jadi pula mereka yang awalnya kamu kagumi akan berbailk mengagumimu dengan kekaguman yang lebih.

Benahilah Apa-Apa Yang Menjadi Kekuranganmu Dengan Terus Mengasah Apa-Apa Yang Menjadi Kelebihanmu

timesofisrael.com

Benahilah apa-apa yang menjadi kekuranganmu dengan terus mengasah apa-apa yang menjadi kelebihanmu, karena kekuranganmu akan menjadi kelebihanmu jika kamu mampu memperbaikinya dengan tekun dan bijaksana.

Tak jadi masalah saat ini kamu hanya mengagumi kehebatan orang lain, karena bisa jadi dihari besok dengan kekurangan yang sudah kamu benahi, dirimu akan menjadi sosok yangjuga sudah sepantasnya dikagumi.

Karena Yang Menurutmu Hebat Belum Tentu Bisa Memiliki Kelebihan seperti dirimu, Maka Teruslah Percaya Diri Dan Libatkanlah Allah Dalam Usaha

japantimes.co.jp

Karena yang menurutmu hebat dengan kelebihannya belum tentu mempunyai kelebihan yang ada pada dirimu, sebab tak ada manusia yang sempurna didunia ini, sesempurna apapun ia dimata kita pasti ia memiliki kekurangan, hanya saja terkadang ia pandai menyembunyikannya dengan kegigihan usaha yang ia miliki.

Dan jika kamu juga ingin dirimu terlihat seperti mereka, maka pandailah mengenali kekurangan diri, jangan bodoh untuk melakukan perbaikan diri, dan teruslah percaya diri dengan tidak lupa libatkanlah Allah dalam setiap usaha yang hendak kita lakukan.