Jika Allah Bisa Mengubah Siang Menjadi Malam, Maka Yakinlah Bahwa Allah Bisa Merubah Lelah Menjadi Berkah

Jika kau percaya dan yakin bahwa Allah bisa mengubah keadaan bumi dan seisinya, siang menajdi malam, dan petang menjadi pagi, atau pagi menjadi sore, maka yakinlah pula bahwa Allah bisa merubah lelahmu menjadi sebuah keberkahan hidup yang luar biasa.

Ya, kamu harus percaya itu, karena dengan demikian maka peluang untuk slelau berajalan dalam jalan yang telah dihaturkannya dalam sebuah kebaikan akan selalu terpatri dalam jiwa, tak ada lagi eluhan, dan tak pertanyaan-pertanyaan yang hanya buang-buang waktu.

Hidup Ini Hanya Tentang Berkah Allah, Sebab Tanpa Berkah Darinya Hidup Yang Kita Miliki Takkan Berarti Apa-Apa

kitamuda.id

Ingat, hidup ini hanya tentang berkah Allah, sebba tanpa berah darinya hidup yang kita miliki takkan berarti apa-apa. Bayangkan saja, kau diberi nikmat hidup oleh Allah, tetapi Allah tak memberi keberkahan dalam nyawa yang bersemayam dalam tubuhmu, lalu apa yang kau dapatkan?

Pastinya kau hanya sekedar hidup dan tak tahu dunia yang indah itu seperti apa, kau hanya akan bisa melihat tanpa tahu kenikmatan melihat yang sebenarnya seperti apa.

Kau hanya bisa mendengar tetapi kau tak ada pemahaman atas apa yang kau dengar, dan kau bisa merasakan tetapi sayangnya kau tak mengerti apa yang kau rasakan.

Bila Kau Merasakan Manisnya Kehidupan Itu Tak Lain Hanya Karena Allah Telah Karuniaimu Nikmat Yang Luar Biasa

hipwee.com

Kau harus sadar akan hal itu, bahwa hidup ini akan menjadi hambar sehambar-hambarnya bila kau tak mendapat berkah nikmat dari-Nya. sebab bila kau merasakan manisnya kehidupan itu tak lain hanya karena Allah telah karuniaimu nikmat yang luar biasa.

Dan tentunya, kau harus sadari itu, serta bertafakkurlah akan hal yang demikian, agar lelahmu dalam mengikuti aturannya tak serta-merta menjadikanmu berpaling dari-Nya.

Jangan Khawatir Tidak Dapat Berkah Dari Allah, Bilamana Kau Telah Bersungguh-Sungguh Berjalan Di Koridor Yang Ditetapkan-Nya

shereinfolink.blogspot.co.id

Jangan kahwatir tidak dapat berkah dari Allah, bilamana kau telah bersungguh-sungguh berjalan dikoridor yang ditetapkan-Nya.

Karena Allah selalu adil dalam memenuhi janji-Nya, termasukk janji-janjinya kepada setiap hambanya yang mau berjuang melawan lelah berjalan dijalan-Nya.

Maka, Biarpun Lelah Tetaplah Percaya Bahwa Allah Mempunyai Hadiah Yang Indah Setelahnya

hipwee.com

Maka, birapun lelah tetaplah percaya bahwa Allah mempunyai hadiah yang indah setelahnya. Tak apa kau merasa lelah sesaat, sebab kau manusia bukan malaikat, Allah memang menciptakanmu berbeda.

Allah menciptakanmu dengan dihiasi nafsu, hanya tergantung bagaimana pandainya dirimu menjadikan dirimu lebih berkulaitas dengan nafsu yang kau miliki, sebab arti dasar dari nafsu adalah “Keinginan”, dan terlaksananya nafsu itu hatimu yang menentukan.

Kaupun Harus Tahu, Bahwa Apapun Yang Membuatmu “Lelah” Bila Hati Sudah “Lillah”, Maka Semuanya Akan Serba “Alhamdulillah”

kabarumrahhaji.com

Kaupun harus tahu, bahwa apapun yang membuatmu ‘Lelah’ bila hati sudah ‘Lillah’, maka semuanya akan serba ‘Alhamdulillah’, dan disitulah kau akhirnya menyadari bahwa berkah Allah telah menyandingmu.

Maka, pandailah mbersyukur dan ikhlas menerima apa-apa yang sudah menjadi ketetapan-Nya, agar lelah yang kau rasakan selalu mendatangkan berkah yang luar bisa sempurnanya.