Jika Ada Pria Yang Menegur Cara Berpakaianmu, Hargailah! Sebab Ia Tahu Bagaimana Mata Pria Itu Berfungsi

  • 626
    Shares

Wanita haruslah selalu dalam kehati-hatian dalam menjaga iffah, malu, dan kehormatan diri, karena dengan tiga penjagaan diri ini maka ia akan terlihat berharga dimata siapapun, terlebih dimata lelaki yang melihatnya.

Dan jika ada pria yang menegur cara berpakaianmu, maka hargailah! Sebab ia tahu bagaimana mata pria itu berfungsi, mata lelaki dan pikiran lelaki akan menjadi sangat liar, bila kau sendiri tak pernah memahalkan dirimu sebagai seorang yang Allah anugerahkan segala keindahan.

Mata Pria Tidak Akan Menatap Liar Bila Kau Tak Meliarkan Dirimu Terlebih Dahulu Dihadapan-Nya

tandapagar.com

Ingatlah secara bijaksana, mata pria itu tidaka akan liar bila kau tak meliarkan dirimu terlbih dahulu dihadapan-Nya. Kejahatan mereka, niat buruk mereka, dan perlakuan tidak senonoh mereka adalah kau sendiri yang mengundangnya, semuanya memuncah saat kau tak pandai menghargai keindahanmu sendiri.

Pikiran Pria Tidak Akan Menjadi Liar Bila Kau Sendiri Tahu Bagaimana Caranya Menjaga Keindahanmu Dengan Penuh Kehati-hatian

muslimah-photography.blogspot.com

Dan pikiran pria tidak akan menjadi liar bila kau sendiri tahu bagaimana cara menjaga keindahanmu dengan penuh kehati-hatian.

Jagalah dengan bijak, tutupilah dengan malu, dan peliharalah dengan akhlaq, jangan hanya membungkusnya lewat pakaian yang menurutmu pantas, tapi tidak menurut Allah.

Kekerasan, Niatan Buruk, Dan Rencana Licik Pria Timbul Dari Hasrat Ingin Memiliki Saat Ia Tahu Bahwa Dirimu Adalah Tipe Yang Tak Pandai Menjaga Diri

muslimah-photography.blogspot.com

Karena kekerasan, niat buruk, dan rencana licik pria itu timbul dari hasrat ingin memiliki, mencoba, dan mencicipi saat ia tahu bahwa dirimu adalah tipe wanita yang tak pandai menjaga diri. Mereka hanya akan membuatmu mainan, bukan sesuatu yang berharga didunia ini.

Bertindaklah Mahal Dan Pelit, Yaitu Mahal Akan Harga Diri Dan Pelit Akan Keindahan Diri

papasemar.com

Oleh karena itu bertindaklah mahal dan pelit, yaitu mahal akan harga diri dan pelit akan keidnahan diri. Karena bila kau punya dua sifat itu, maka sudah pasti diamanapun dan sampai kapanpun kau akan terlihat mulia dimata seorang pria.

Karena pada dasarnya orang lain akan menghargai kita, bila kita sendiri tahu caranya menghargai diri terlebih dahulu.

Hal Yang Paling Mengerikan Adalah Ketika Kau Tahu Bahwa Pikiran Lelaki Sangatlah Liar, Tapi Kau Masih Saja Meliarkan Dirimu Dengan Bangga

muslimah-photography.blogspot.com

Dan hal yang paling mengerikan adalah ketika kau tahu ahwa pikiran lelaki sangatlah liar, tetapi kau masih saja meliarkan dirimu dengan bangga. Ada? Banyak, siapa?

Yaitu seorang wanita yang dengan bangganya menyuguhkan keindahan dirinya tanpa henti, yang selalu mengharap penilaian dari manusia, dan rela meninggalkan penilaian Allah.