Jauh Diluar Sana Banyak Orang yang Mengimpikan Hidup Sepertimu, Maka Bersabarlah!

  • 2K
    Shares

Kita seringkali mengeluh dengan hidup yang kita jalani, kadang kita tidak menyukai ketetapan Allah yang menurut kita tidak baik. Padahal, yang menurut kita tak baik kadang itulah yang sebenarnya terbaik untuk kita menurut Allah.

Bersabarlah! Karena jauh diluar sana masih banyak yang lebih tidak brruntung dari kita. Iya, jauh diluar sana masih banyak yang mengimpikan kehidupan yang kadang kita eluhkan.

Bersyukurlah Seperti Apapun Kehidupan Yang Kamu Miliki, Karena Bagaimanapun Itulah Yang Terbaik Untukmu

instagram.com/hijabtravellers

Maka bijaklah memaknai kehidupan yang kamu miliki saat ini, dan bersyukurlah seperti apapun kehidupanmu, karena bagaimanapun itulah yang terbaik untukmu.

Tidak usah terlalu mengingini kehidupan orang lain yang menurutmu serba nyaman dan enak, karena rasa nyaman terkadang hanya dimata orang lain saja.

Jangan Mengeluh Hanya Karena Kau Tahu Kehidupan Orang Lain Lebih Menyenangkan Daripada Hidupmu

instagram.com/hijabtravellers

Intinya, jangan mengeluhkan hidupmu hanya karena kau tahu kehidupan orang lain lebih menyenangkan daripada hidipmu. Karena belum tentu yang menurutmu senang memang senang sesungguhnya, sebab tak sedikit orang yang sengaja terlihat senang hanya untuk menutupi kesedihannya.

Karena Semenyenangkan Apapun Kehidupan Seseorang Akan Menjadi Hambar Bila Tidak Dinikmati Dengan Rasa Syukur

instagram.com/hijabtravellers

Karena percuma saja hidup senang, hidup banyak berlimpah harta, semua kebutuhan tercukupi, bila sang prmilik tak pernah menikmatinya dengan rasa syukur.

Sebab, srmenyenangkan apapun kehidupan yang kamu miliki akan menjadi hambar, bila kamu tidak sekalipun berdamai hati dengan bersyukur

Sebaliknya, Setidak Menyenangkan Apapun Kehidupan Seseorang Akan Terlihat Baik-Baik Saja Bila Rasa Syukur Yang Menjadi Penjaganya

instagram.com/hijabtravellers

Namun sebaliknya, setidak menyenangkan apapun kehidupan seseorang akan dirasa baik-baik saja, dan akan nampak baik-baik saja bila kita tak ada kesempatan mengeluh, sebab adanya syumur yang menjadi penjaganya.

Maka Bila Mau Hidupmu Selalu Menyenangkan, Jadikan Syukur Pengendali Utamamu Dalam Melihat Dan Menikmati Segalanya

instagram.com/hijabtravellers

Maka bila mau hidupmu selalu menyenangkan, selalu nampak membahagiakan, terimalah semua ketentuan yang Allah tetapkan kepadamu dengan penuh rasa syukur dan sabar.

Karena setidka menyenangkan dan sesulit apapun hidup yang kamu miliki tidak akan dirasa menjenuhkan bila saja kamu tahu caranya berterima kasih kepada Allah dengan bijaksananya hati dalam bersyukur dan bersabar.