Jatuh Cinta Itu Nggak Haram, Tapi Haram Bila Kau Perlakukan Cinta Dengan Cara Murahan “Pacaran”

Jatuh cinta itu nggak haram, tapi yang haram itu bila kau perlakukan cinta denagn cara yang murahan seperti halnya “Pacaran”.

Iya, pacaran sebelum adanya ikatan pasti pernikahan memang dilarang, tetapi bila memang sudah diikat dalam akad maka pacaran tadi memang dianjurkan, karena bersenang-senang yang dilakukan akan mendatangkan kasih sayang Allah.

Tak Ada Yang Melarangmu Untuk Jatuh Cinta, Asal Cara Jatuh Cintamu Sesuai Dengan Yang Telah Allah Tetapkan Dalam Islam

youtube.com

Ingat, tak ada yang melarangmu untuk jatuh cinta, asal cara jatuh cintamu sesuai dengan yang telah Allah tetapkan dalam islam.

Maka bila memang telah jatuh cinta, pastikan cinta yang kau miliki benar-benar hak menjadi milikmu, datangilah walinya dan mintalah izin untuk menikahinya.

Jatuh Cintalah Pada Orang Yang Baik, Yang Mau Pula Diajak Dalam Kebaikan Allah

youtube.com

Jatuh cintalah pada orang yang baik, yang mau pula diajak dalam kebaikan. Karena tak jarang pada jaman sekarang kita temui seseorang yang mencinta, dan menganggap ia yang dicintainya teah baik.

Namun sayangnya ia tak mau untuk diajak untuk memulai hubungan yang serius, hingga akahirnya karena kadung cintanya meski dengan jalan yang salah tetap ia jalin.

Jangan Jatuh Cinta Pada Ia Yang Tak Tahu Caranya Memperlakukan Cinta Secara Baik Dan Benar

youtube.com

Jangan jatuh cinta pada ia yang tak tahu caranya memperlakukan cinta secara baik dan benar. Mengapa?

Karena bila ia sudah tak bisa menghargai nikmat Allah secara baik dan benar, lalu bagaimana caranya ia menghargai dirimu kelak ketika sudah hidup bersama, sebab Allah saja telah ia abaikan apalagi dirimu yang hanya seorang hamba.

Kau Akan Menyesal Nanti, Bila Kau Jatuh Cinta Pada Ia Yang Sama Sekali Tak Tahu Cara Mendatangkan Cinta Allah

youtube.com

Kau akan meneyesal nanti, bila kau jatuh cinta pada ia yang sama sekali tak tahu caramendatangkan cinta Allah. Sebab, seseorang yang tahu caranya mendatangkan cinta Allah.

Maka sudah pasti dalam mencintanyapun ia akan selalu menggunakan cara-cara yang telah Allah tetapkan dalam islam, hingga cintanya padamu takkan pernah luntur sampai maut memisahkan, atu bahkan bisa jadi sampai syurga kelak. Amieen

Ketentraman Dalam Bercinta Itu Bukan Karena Adanya Rasa Yang Menggebu, Tapi Adanya Pemahaman Bahwa Cinta Itu Harusnya Mendatangkan Kebaikan Ilahi

youtube.com

Karena ketentraman dalam menjalin cinta atau dalam bercinta itu bukan karena adanya rasa yang terus menggebu.

Tapi adanya pemahaman bahwa cinta itu harusnya menadatangkan kebaikan ilahi. Dan demikian, sudah pasti hubungan yang telah tercipta akan selalu mebawa pemiliknya kebaikan sepanjang masa.