Jarak Bukanlah Pemisah, Tetapi Sebuah Jeda Agar Kau Saling Memperbaiki Diri

  • 9.4K
    Shares

Tak sedikit dari kita yang dalam kesendiriannya mengharap seseorang yang seakan-akan jika dipikir oleh akal sanagtlah tidak mungkin didapatkan, natah karena perbedaan fisik, perbedaan kemampuan, dan perbedaan jarak yang begitu jauh.

Tetapi siapa yang tahu ketetapan Allah dalam menulis kisah kita dimasa depan, karena jarak bukanlah suatu pemisah, tetapi sebuah jeda agar kita salaing memperbaiki diri.

Jadi, tidak jadi masalah jika saat ini kita masih sebatas anagan dalam mengharapkan, karena memang lebih baik seperti itu daripada dekat tapi menghinakan.

Sebab jika memag yang terbaik untuk hidup kita sejauh apapun tempat kita, aejauh apapun ketidak mungkinan itu akan menjadi mungkin saat Allah sudah amentakdirkannya untuk kita.

Tugas kita saat ni adalah teruslah ikhtiar, jangan kahwatir dengan waktu yang seakan-akan semu, sebab bila sudah sampai pada waktunya ia akan menjemputmu untuk menjadi miliknya dengan jalan yang telah Allah tetapkan dalam sebuah janji suci pernikahan.

Tak Usah Resah Saat Yang Diharapkan Jika Dipikir Secara Akal Masih Sangatlah Jauh, Karena Allah Maha Mendekatkan

dream.co.id

Tidak usah merasa resahh saat yang diharapkan jika dipikir secara akal msih sangatlah jauh, karena Allah Dzat yang maha mendekatkan.

Iya, karena sejauh apapun ketidak mungkinan kita dalam hati jika Allah sudah menunjukkan kuasanya maka sudah pasti yang terasa begitu jauh akan menjadi dekat dengan jalan yang Elegan, selagi kita masih terus berharap pada-Nya.

Karena memang sampai kapanpun Ia tidak akan pernah mengecewakan hamba-hambanya yang tulus dalam berharap.

Percayalah Allah Maha Bijaksana Dalam Mempersatukan Hambanya Untuk Berpasang-Pasangan

riamirandadiary.com

Percayalah Allah itu maha bijaksana dalam mempersatukan hambanya untuk berpasang-pasangan, maka jangan khawatirkan jarak yang menurut kita amatlah jauh, karena pikiran kita sampai kapanpun memang tidak akan bisa menghitung bentuk kuasa Allah.

Cukup diam, jagalah diri baik-baik, dan jangan lupa untuk beriktiar, serta jangan jenuh untuk melakukan perbaikan diri, benahlah apa-apa yang bisa menjadikan diri kita berkualitas kelak untuk jodoh ynag pantas pula.

Tidak Jadi Masalah Allah Memisahkan Dengan Jarak Yang Seakan-Akan Tak Mungkin Bila Dipikir Oleh Akal

tumblr.com

Tidak jadi masalah Allah memisahkan dengan jarak yang seakan-akan tak mungkin bisa bila dipikir oleh akal, sebab kitapun tidak tahu pula rencana apa yang telah Allah persembahkan untuk kita.

Berprasangkalah baik pada Allah, dan meski pada akhirnya Allah tidak mempertemukan kita dengannya dalam sebuah hubungan yang sakral, maka sudah pasti yang telah Allah tetapkan kepada kita itu adalah yang terbaik dan lebih baik pula dari dia yang kita harapkan.

Karena Rencana Allah Selalu Lebih Indah Dari Yang Telah Kita Perkirakan

Bintang.com

Karena rencana Allah selalu lebih indah dari yang telah kita perkirakan, sebab ia tidak hanya tahu apa-apa yang menjadi keinginan kita, namun ia tahu apa-apa yang menjadi kebutuhan kita dimasa yang akan datang.

Maka, jangan bodoh untuk mengeluhkan keadaan hanya karena Allah ciptakan jarak untuk kita dengannya, karena kebahagiaan yang Elegan itu memang butuh kita perjuangkan dengan usaha yang disebut doa, ikhtiar, usaha, ikhlas, dan sabar.

Allah Menciptakan Jarak Untuk kita Karena Hakekt Doa Itu Adalah Mendekatkan

dream.co.id

Sebab, Allah menciptakan jarak untuk kita karena hakekat doa itu adalah mendekatkan, maka tidak usah khawatir apabila yang kita harapkan masih terlalu jauh bila difikir oleh akal.

Karena jika memang ia terbaik untuk hidup kita, saat Allah sudah mengijabah doa kita, sudah pasti Allah akan menjaganya hanya untuk kita, selagi kita masih bisa terjaga dengan baik.