Janji Allah Tak Pernah Mengecewakan, Dan Bila Kamu Masih Kecewa Mungkin Ada Yang Salah Dengan Hatimu

  • 4.9K
    Shares

Janji Allah tidak pernah mengecewakan, dan bila kamu masih saja merasa kecewa terhadap apa yang telah menjadi ketetapan-Nya, maka mungkin ada yang salah dengan hatimu.

Bisa jadi saat kamu berharap pada Allah tidak sepenuhnya berharap padanya, atau tidak pernah sekalipun membidik hati agar lebih bersabar serta ikhlas, dan bisa jadi kamu tak sepenuhnya berhusnuddzan kepada-Nya.

Karena disaat berharapmu pada-Nya hanya setengah-setengah, maka jangan harap kamu akan tenang dengan ketentuan terbaik-Nya.

Berharaplah Kepada Allah Dengan Penuh Keyakinan, Agar Disaat Allah Tak Memberi Apa Yang Kamu Harapkan Sekalipun Hatimu Tetap Tenang

instagram.com/ismanurmala

Maka berharaplah hanya kepada Allah dengan penuh keyakinan, agar disaat Allah tak memeberi apa yang kamu harapkan sekalipun hatimu tetap tenang.

Bukan hanya itu, dengan berharap penuh keyakina kepada-Nya, maka tentu kamu akan terhindar dengan yang namanya mengeluh atau tidak sabaran.

Karena Bukan Allah Yang Mengecewakanmu, Disaat Takdir-Nya Tak Sesuai Dengan Harap, Tapi Mungkin Hatimulah Yang Kurang Yakin Pada-Nya

instagram.com/ismanurmala

Karena bukan Allah yang mengecewakanmu, disaat takdir-Nya tak sesuai dengan harap, tetapi mungkin saja hatimulah yang memang kurang yakin kepada-Nya.

Maka sebab itulah, rasa kecewamu tetap kamu rasa meski tahu bahwa janji Allah tak akan pernah mengecewakan.

Karena Disaat Kamu Yakin Sepenuhnya Kepada Allah, Maka Tentu Apapun Yang Menjadi Takdir-Nya Akan Tetap Membuatmu Baik-Baik Saja

instagram.com/ismanurmala

Oleh karena itu, berharaplah dengan penuh keyakinan yang sangat, karena disaat kamu yakin sepenuhnya hanya kepada Allah, maka tentu apapun yang menajdi takdir-Nya akan tetap membuatmu baik-baik saja dan tenang.

Berharaplah Dengan Terus Membingkai Hati Akan Prasangka Baik, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tak Pernah Mengeluh Pada Ketetapan-Nya

instagram.com/ismanurmala

Dan berharaplah dengan terus membingkai hati akan prasangka baik kepada-Nya tiada henti, agar sampai kapanpun kamu tak pernah mengeluh ataupun memprotes Allah sebab ketetapan-Nya yang kadang tak sesuai dengan harapmu.

Karena Sampai Kapanpun Janji Allah Adalah Pasti, Hanya Tinggal Bagaimana Pandainya Dirimu Untuk Selalu Berharap Yang Terbaik Pada-Nya

instagram.com/ismanurmala

Karena sampai kapanpun janji Allah itu adalah pasti, hanya tinggal bagaimana pandainya dirimu untuk selalu berharap yang terbaik pada-Nya.

Maka, bila kamu masih saja kecewa, sedangkan kamu sudah berharap pada-Nya, tentu yang harus kamu pertanyakan pertama kali adalah hatimu, bukan ketentuan Allah, karena bagaimanapun ketentuan Allah lah yang terbaik dan akan selamanya membawa kamu pada kebaikan.