Jangan Terjebak Pada Cinta Yang Salah, Terlebih Cinta Laki-Laki Yang Telah Beristri

  • 2.1K
    Shares

Dear wanita, bijaksanalah menjaga hati, jangan sampai kamu membuka hati kepada laki-laki yang salah, apalagi pada laki-laki yang sudah beristri.

Karena sebaik papun dia dimatamu, seagamis apapun perangainya, dia bukan laki-laki yang baik jika dalam mencintaimu dia mengkhianati cinta istri dan anak-anaknya.

Dia bukan orang yang baik jika dalam menjalin hubungan denganmu dia telah mengorbankan kepercayaan istri sahnya, dan diam-diam berselingkuh denganmu.

Sebaik Apapun Laki-Laki Yang Kamu Cintai, Jika Dia Berkhianat Pada Istri Dan Anak-anaknya Maka Dia Bukan Laki-Laki Yang Baik

Hidayah via youtube

Kamu harus selalu ingat, bahwa laki-laki yang baik tidak mungkin merangkai kebohongan besar hanya demi menjalin cinta denganmu.

Dan sebaik apapun dia yang kamu cintai, jika dia berkhianat pada istri dan anak-anaknya maka dia bukan laki-laki yang baik, melainkan laki-laki lemah yang tidak bisa gentle melaksanakan tanggung jawabnya.

Jangan Terlena Dengan Janji-janjinya, Karena Laki-Laki Yang Baik Tidak Akan Melepas Tanggung Jawabnya Demi Menawar Cinta Wanita Lain

Pangkalan Batu 6 via youtube

Oleh sebab itu, jagalah hatimu dengan bijaksana, jangan terlena dengan janji laki-laki begitu saja, apalagi jelas-jelas dia telah beristri, karena laki-laki yang beneran baik tidak akan berpaling dari wanitanya dengan cara yang hina.

Laki-laki yang baik tidak akan melepas tanggung jawabnya hanya sebuah kata “bosan” dan datang memikat wanita lain.

Laki-Laki Yang Baik Adalah Dia Yang Membawa Cinta Dengan Cara Dan Jalan Yang Baik Menurut Allah

Angin Cinta via youtube

Laki-laki yang baik adalah dia yang membawa cinta dengan cara dan jalan yang baik menurut Allah, bukan dia yang datang dari mengkhianati pasangannya hanya sekedar mencari pelampiasan semata.

Laki-laki yang baik tidak akan mencari wanita yang lebih baik, hanya karena dia tahu bahwa istrinya banyak sekali kekurangan.

Laki-Laki Yang Baik Akan Mencari Solusi Agar Selalu Nyaman Dengan Istrinya, Bukan Ketika Dia Bosan Lantas Datang Pada Wanita Lain

Hidayah via youtube

Karena laki-laki yang baik akan mencari solusi dengan sabar dan ikhlas agar bagaimana hubungan yang mulai goyah tetap kembali nyaman, bukan ketika dia merasa tidak nyaman lantas dengan entengnya datang pada wanita lain dan menyatakan cinta dengan gampangnya.

Laki-laki Yang Baik Tidak Akan Mengetuk Hatimu Dikala Dia Masih Memiliki Hubungan Pasti Dengan Wanita Yang Disebutnya “Istri”

Angin Cinta via yotube

Serta laki-laki yang baik tidak akan mengetuk hatimu dengan mudahnya, dikala dia masih memiliki hubungan pati dengan wanita yag disebutnya sebagai “istri”.

Karena sesulit apapun sebuah hubungan yang dijalinnya akan terus diperjuangkannya, walau keadaan makin sulit, hingga akhirnya tidak tidak akan ada celah untuk sedikitpun berpikiran selingkuh.