Jangan Takut Terlihat Berbeda Jika Perbedaan Itu Yang Akan Membuatmu Mendekat Pada Syurga

  • 10.5K
    Shares

Dear…wanita yang selalu berpakaian menjuntai menutup segala keindahan tubuhnya, jangan takut terlihat berbeda hanya karena dirimu jauh dari kesan modis dan kekinian.

Karena memang untuk apa malu atau takut terlihat berbeda jika perbedaan yang menjadi identitas dirimu bisa membuatmu mendekat kepada keindahan syurga, biarlah mereka merendahkanmu asal Allah selalu meninggikanmu dengan rahmat dan hidayahnya.

Tidak Usah Merasa Minder Saat Pakaianmu Dibilang Mirip Ibu-Ibu Pengajian, Karena Itu Lebih Dari Pada Dikatakan Mirip Baju Biduan

arah.com

Jadi, tidak usah merasa minder saat pakaianmu dibilang mirip ibu-ibu pengajian, karena hal itu memang lebih baik dari pada dikatakan mirip baju biduan. Maka, tidak usah kamu merasa kesal ataupun tersinggung hingga menjadi marah, karena itu menandakan bahwa seburuk-buruknya mereka masih bisa menghargaimu dengan apa-apa yang menempel pada tubuhmu.

Tidak Usah Resah Jika Dibilang Pakaianmu Tidak Modis Hanya Karena Model Pakaianmu Lurus Tanpa Lekukan

nova.id

Tidak usah merasa resah jika pakaian yang kamu pakai tidak modis hanya karena modelnya yang lurus tanpa lekukan. Karena memang berkelas itu tidak dilihat dari seberapa modis pakaian yang kamu pakai, tapi seberapa bijak kamu dalam bersikap dan berperilaku dalam menjaga diri.

Dan berkelas itu bukan dilihat seberapa modis kamu menggunakan pakaian yang menonjolkan keindahan tubuhnya, tetapi dilihat dari seberapa bisa kamu membuat keindahan yang kamu miliki dengan tetap berharga, tanpa terjamah oleh mata dan nafsu liar lelaki.

Tidak Usah Risau Jika Kamu Dikatakan Mirip Ibu-Ibu Hanya Karena Pakaianmu Yang Tidak Kekinian, Karena Sebenarnya Merekalah Yang KUDET

showbiz.liputan6.com

Tidak usah merasa risau jika kamu dikatakan mirip ibu-ibu hanya karena pakaianmu yang tidak kekinian, karena memang merekalah sebenarnya yang kurang Update (KUDET).

Karena perlu kita ketahui bahwa pakaian you can see yang dianggap mereka modis sebenarnya memang sudah dari dulu pada jaman jahiliah, tetapi semuanya berubah saat Allah mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai penyempurna akhlaq, sehingga wanita yang tadinya seadanya menjadi lebih berharga dengan balutan hijab.

Dan jika pada jaman sekarang masih ada yang mengejek pakaian tertutupmu, maka orang itulah sebenarnya yang tidak modis karena masih menganut sistem jahiliah.

Tidak Usah Malu Jika Dirimu Dikatakan Biasa-Biasa Saja, Karena Cantik Itu Tidak Harus Glamour

photo.liputan6.com

Jadi, tidak usah merasa malu jika dirimu dikatakan biasa-biasa saja, karena memang cantik itu tidak harus glamour dan modis dengan pakaian yang kekinian.

Percaya dirilah dalam membawa diri, dan selalu percaya bahwa jika kamu berani berubah karena mengharap kebaikan dari Allah maka sudah tentu kamu akan selalu tersanding akan kebaikan.

Tidak Usah Pikirkan Penilaian Manusia, Tetapi Pikirkanlah Penilaian Allah Agar Dirimu Selalu Dekat Dengan Syurganya Allah

beritahati.com

Dan tidak usah memikirkan penilaian manusia, karena penilaian manusia sampai kapanpun tidak akan ada habisnya. Maka dari itu pikirkanlah penilaian Allah semata agar dirimu selalu dekat dengan syurganya Allah. Tetaplah berkomitmen dalam pakaian yang sesuai dengan apa yang telah Allah syari’atkan kepadamu sebagai seorang wanita muslim.