Jangan Takut Tak Ada Lelaki yang Mau Padamu, Bila Akhlaq dan Agamamu Sudah Kau Perbaiki

  • 5.8K
    Shares

Wanita lama menjomblo itu adalah hal yang biasa, karena pada dasarnya wanita memang dicari bukan mencari.

Maka, tidak usah terlalu sibuk dengan perasaan takut tak berjodoh, hanya karena kamu merasa menunggumu telah terlalu lama.

Dan satu hal yang perlu juga kamu ingat dengan baik, bahwa jangan takut tak ada lelaki yang mau padamu, hanya karena kamu merasa dirimu kurang cantik dan sebagainya.

Sebab, bila akhlaq dan agamamu telah senantiasa kamu perbaiki, maka pasti Allah akan datangkan seseorang yang memang benar-benar baik untukmu. Bersabarlah!

Menantilah Dengan Penuh Kesabaran, Lama Bukan Berarti Allah Mengabaikan Doamu. Tapi Allah Tahu Kamu Belum Benar-Benar Membutuhkannya

rabatagop.blogspot.co.id

Maka, menantilah dengan penuh kesabaran, dan berdoalah tanpa ada rasa jenuh.

Mintalah pada Allah agar kamu dipertemukan dengan orang yang baik, yang agamanya baik, yang akhlaqnya mulia, yang bertanggung jawab, dan yang mempunyai keimanan kuat dihatinya.

Dan bila ikhtiar dalam doa telah kamu lakukan terus menerus, tapi tak kunjung didatangi jodoh pula, bersabarlah!

Karena lama bukan berarti Allah mengabaikan doamu, tapi Allah tahu kamu belum benar-benar membutuhkannya.

Jangan Takut Tak Dipipilih Karena Kamu Tak Memiliki Wajah Yang Cantik, Sebab Lelaki Yang Baik Tak Pedulikan Kecantikan Luar

muslimah-photography.blogspot.co.id

Jangan takut tak dipiih karena kamu tak memiliki wajah yang cantik, sebab lelaki yang baik tak pedulikan kecantikan luar.

Walau benar, kecantikan fisik memang yang dilihat pertama kali oleh mata yang melihat, tetapi lelaki yang baik tidak akan berhenti disitu saja, ia akan melihat seberapa baik keadaan hati, akhlaq dan agamamu.

Ingat, Cantik Itu Relatif Maka Jangan Takut Tak Ada Lelaki Yang Akan Menyukaimu, Bila Tingkah Lakumu Selalu Kamu Jaga Dengan Bijaksana

muslimah-photography.blogspot.co.id

Ingat, cantik itu relatif maka jangan pernah takut tak ada lelaki yang akan menyukaimu, bila tingkah lakumu selalu kamu jaga dengan bijaksana.

Mungkin sebagian besar orang beranggapan bahwa wanita cantik itu adalah yang keadaan fisiknya nyaris sempurna.

Tapi ada sebagian besar pula yang mengatakan wanita cantik itu bila agamanya baik, akhlaqnya mulia, tingkah lakunya dijaga, berpendidikan, dan mempunyai pemikiran positif (cerdas).

Iya, dan bila kamu adalah wanita yang biasa saja tetapi kamu meliki beberapa hal yang diatas tadi.

Maka jangan khawatir tak ada yang memilihmu, karena bila dipikir secara bijak, kamu lebih sempurna dari yang hanya cantik fisik.

Bila Allah Menciptakanmu Dengan Demikian, Maka Tentu Allah Akan Menciptakan Pula Seseorang Yang Akan Mencintai Rupamu

sini.com.my

Lagipula bila Allah telah menciptakanmu dengan demikian (wajah biasa-biasa saja), maka tentu Allah akan menciptakan pula seseorang yang akan mecintai rupamu.

Artinya sebiasa apapun kamu menurut pandangan mata, pasti ada lelaki yang akan mencintaimu, sebab Allah sudah menciptakan kita berpasang-pasangan.

Cintai Dirimu Dan Bersyukurlah! Lepaskan Dirimu Dari Standar Kecantikan Yang Tak Berujung

muslimah-photography.blogspot.co.id

Maka, cintailah dirimu dan bersyukurlah!, lepaskan dirimu dari standar kecantikan yang tak berujung.

Perbaiki agamamu, tatalah hatimu dengan bijak, jagalah akhlaq agar tetap mulia, dan hiasilah dirimu dengan ilmu dan keimanan, agar yang mendatangimu adalah ia yang juga sudah baik agama, ilmu, akhlaq, dan keimanannya. Amin