Jangan Takut Kehilangan Kesenangan Diri Jika Masa Mudamu Kau Gunakan Untuk Allah

  • 7.3K
    Shares

Pandai-pandailah dalam mengatur dan menjaga waktu, karena waktu yaang hadir dan terlewati takkan pernah terulang kembali, maka pergunakan waktu ynag kita miliki dengan sebaik mungkin.

Jangan takut kehilangan kesenangan diri jika masa muda yang kita miliki digunakan untuk Allah, sebab jika kita gunakan untuk selalu mencari kesenangan akhirat maka tentu kesenangan duniapun akan menyertai kita kelak.

Masa Mudamu Akan Berharga Jika Benar-Benar Kamu Gunakan Hanya Untuk Menabung Kesenangan Akhirat

khazanah.republika.co.id

Maka dari itu pandailah mengatur waktu dimasa muda, karena masa muda yang kita miliki akan berharga jika benar-benar digunakan hanya untuk menabung kesenangan akahirat.

Karena dengan kita memprioritaskan kesenangan akhirat, maka tentu kita akan terkendali dengan baik dalam mencari kesenangan dunia yang melenakan, dan kita tentu pula tidak akan menyesal kelak dimasa tua.

Jika Kau Pergunakan Waktu Mudamu Untuk Mencari Kesenangan Akhirat, Maka Kesenangan Dunia Akan Mengikutimu

kisahikmah.com

Dan jika kita pergunakan masa muda yang kita miliki hanya untuk mencari kesenangan akhirat, maka kesenangan dunia juga pasti akan mengikuti kita. Tetapi sebaliknya, jika kita hanya pergunakan masa muda yang kita miliki hanya untuk mencari kesenangan dunia semata, maka celakalah kita kelak dihari tua, karena seseorang akan sangat merasa bahagia dan sempurna dihari tua, jika masa mudanya selalu ia gunakan dalam kebaikan.

Tidak Jadi Masalah Dibilang Masa Muda Kurang Bahagia, Asal Masa Tuamu Selalu Tersanding Kebahagiaan

republika.co.id

Jadi, jangan risau jika ada yang bilang masa muda yang kita miliki kurang bahagia, karena bahagia dimasa muda bukan jaminan satu-satunya bahagia dimasa tua.

Tetapi saat masa muda kita bahagia sekedarnya dan selalu menyadari bahwa tidak melenakan nafsu dalam mencari kesenangan dunia itu hal terpenting, maka sudah tentu dimasa tua kita akn selalu tersanding kebahagiaan.

Allah Akan Selalu Mengganti Kesenangan Yang Hilang Sementara Dengan Kesenangan Yang Lebih Baik Diakhirat Kelak

zonamuslimmuslimah.blogspot.co.id

Karena Allah akan selalu mengganti kesenangan yang hilang sementara dengan kesenangan yang lebih baik diakhirat kelak. Sebab, kesenagan diri yang sempurna adalah kesenangan yang terus menjaga kita selamat hingga kelak dihadapan Allah.

Jadi, jangan mengaku dirimu bahagia ataupun senang, jika kamu tidak bijak dalam mencari kesenangan didunia ini, karena bisa saja kesenangan yang yang membuatmu bangga akan menghinakanmu kelak dihadapan Allah.

Pergunakanlah Masa Mudamu Untuk Terus Mencari Kesenangan Yang Terus Merujuk Kepada Allah

www.indahsuaranews.com

Maka, pergunakanlah masa mudamu untuk terus mencari kesenanagan yang terus merujuk kepada Allah, dan tentu hal itu tidak semudah kita membalikkan telapak tangan, karena untuk mencari kesenangan yang abadi hingga syurga itu kita butuh yang namanya perjuangan dalam sabar, ikhlas dan kesadaran dalam mengendalikan nafsu.