Jangan Sampai Karena Terlalu Memujanya Kau Malah Lupa Untuk Memuji yang Menciptakannya

  • 812
    Shares

Jangan sampai karena terlalu kau memujanya malah lupa untuk memuji yang menciptakannya, dan terlebih lagi bila hal ini menyangkut kagumnya seorang wanita pada lelaki yang dianggapnya mempunyai keindahan fisik atau hati yang luar biasa.

Karena tak jarang kita temui wanita yang kadung mengagumi sosok laki-laki yang menurutnya baik, hingga saking trobsesinya ia pada kebaikannya.

Maka terkadang hatinya tertutup untuk melihat kebaikan Allah, dan akhirnya ia berpaling dari aturan-aturan yang telah Allah tetapkan padanya.

Hargailah Dirimu Wanita, Meski Rasa Sukamu Padanya Sangatlah Besar, Tetaplah Dalam Konteks Aturan Allah, Jangan Memuja Dengan Cara Yang Allah Benci

nirnayunika.blogspot.com

Oleh karena itu, hargailah dirimu wanita meski rasa sukamu padanya sangatlah besar, tetaplah dalam konteks aturan Allah.

Jangan memuja dengan cara yang Allah benci. Jangan sampai rasa cinta yang tadinya fitrah berubah menjadi sumber kemaksiatan bagi dirimu dan dirinya.

Terkadang Kamu Mati-Matian Mengejar Penilaiannya, Hingga Akhirnya Kamu Lupa Mencari Penilaian Allah

nirnayunika.blogspot.com

Karena terkadang kamu mati-matian mengejar penilaiannya, hingga akhirnya kamu lupa mencari penilaian Allah. Buktinya kau begitu resah bila ia tak perdulikan keadaanmu.

Tetapi kau merasa biasa saja bila kau meninggalkan aturan Allah, dengan terus dekat-dekat dengan tanpa batas yang telah ditetapkan Allah dalam islam.

Terkadang Kamu Mati-Matian Mempermaks Keadaan Fisikmu Hanya Untuk Mendapat Perhatiannya, Hingga Kamu Lupa Atas Segala Perhatian Allah

nirnayunika.blogspot.com

Terkadang kamu mati-matian mempermaks keadaan fisikmu hanya untuk mendapat perhatiaannya, hingga kau lupa atas segala perhatian Allah.

Hal itu terbukti saat kau selalu membuat dirimu cantik hanya agar terlihat mempesona dan selalu mendapat pujian dari yang kau sukai, sehingga setelah demikian kau lupa untuk membenarkan keadaan hatimu dalam menganggap Allah.

Terkadang Kamu Terlalu Bangga Bila Yang Kau Kagumi Ternyata Meresponmu Dengan Baik, Hingga Saking Bangganya Kamupun Lupa Untuk tetap Mengagungkan Allah

nirnayunika.blogspot.com

Terkadang kamu terlalu bangga bila yang kau kagumi ternyata meresponmu dengan baik, hingga saking bangganya kamupun lupa untuk tetap mengangungkan Allah.

Ada? Pasti tak jarang hal ini terjadi, kau melakukan sesuatu yang seharusnya tidak kau lakukan, dan kau melakukan sesuatu yang sepantasnya memang tidak boleh kau lakukan, tetapi untuk sekedar mempertahankan suasana yang ada kau rela melupakan aturan Allah.

Terkadang Kamu Terlalu Menganggapnya Berharga, Hingga Akhirnya Kamu Lupa Menghargai Dirimu Dengan Terus Mengingat Aturan Allah Yang Ditetapkan Untukmu

nirnayunika.blogspot.com

Dan terkadang kamu terlalu menggapnya berharga, hingga akhirnya kamu lupa menghargai dirimu dengan terus mengingat aturan Allah yang ditetapkan untukmu.

Buktinya saat kau sudah kadung menyukaiya, mencintainya, dan menganggapnya baik, terkadang kau gelap mata dan melupakan had-had yang telah Allah persembahkan padamu.