Jangan Resah Andai Ada yang Membencimu, Bisa Jadi Itu Jalan Dari Allah Agar Kamu Lebih Mulia Disisi-Nya

  • 3.8K
    Shares

Jangan merasa sedih ataupun merasa resah saat ada yang membencimu, karena bisa jadi itulah jalan dari Allah agar kamu lebih mulia di sisi-Nya.

Lagipula untuk apa merasa resah karena dibenci manusia, sebab yang harusnya resah itu bila kamu dibenci oleh Allah.

Bersabarlah Bila Ada Yang Membencimu, Karena Kebencian Mereka Padamu Adalah Cara Allah Agar Hatimu Menjadi Lebih Kuat

instagram.com/nabilahhayatina

Bersbarlah bila ada yang membencimu, karena kebencian mereka padamu kadang hanyalah cara Allah agar hatimu menjadi lebih kuat. Maka, tidak usah merasa gelisah, selagi kamu sadar bahwa dirimu tidak pernah melakukan kesalahan pada mereka.

Tidak Usah Membalasnya Dengan Hina, Jika Tidak Kamu Sendiri Yang Akan Hina Dihadapan Allah

instagram.com/kinantiasti

Tidak usah membalasnya dengan hina, sebab tak sedikit dari kita yang merasa tidak terima bila dirinya dibenci tanpa sebab maupun dihina, dan kelabakan memblasnya dengan hal yang sama. Padahal, perbuatan yang dimikian hanya akan membuat dirinya sendirilah yang hina dihadapan Allah.

Cukupkan Saja Hatimu Dengan Percaya Bahwa Inilah Jalan Allah Untuk Memberimu Kemuliaan

instagram.com/fennynuryanti16

Karena yang harusnya kamu lakukan adalah, cukupkan sja hatimu dengan percaya bahwa inilah jalan yang Allah persembahkan untuk memberimu kemuliaan. Maka jangan terpancing emosi, apalagi sampai ingin membalasnya dengan keburukan yang lebih parah.

Bila Memang Kamu Merasa Tidak Berbuat Salah Tapi Orang Lain Membencimu, Maka Bisa Jadi Mereka Hanya Iri Padamu. Bersabarlah!

instagram.com/fennynuryanti16

Karena bila memang kamu merasa bahwa dirimu tak pernah melakukan salah dan orang lain tetap membencimu, maka bisa jadi mereka hanya iri pada hidupmu yang menurutnya telah lebih baik.

Oleh karenanya, bersbarlah karena dengan kesabaran itulah yang pada akhirnya akan membuat mereka berhenti membenci tanpa sebab kepadamu.

Tenanglah, Ada Allah Yang Selalu Bersamamu, Maka Cukupkan Saja Hatimu Dengan Kesbaaran Dan Keikhlasan

instagram.com/wiriamaeazzahra

Tenanglah, ada Allah yang selalu bersamamu, maka cukupkan saja hatimu denagn kesabaran dan keikhlasan. Karena dua sifat inilah yang akan menjadikanmu benar-benar mulia dihadapan Allah, dan pastinya kamu akan selalu Allah sandingkan dengan kebaikan-Nya. Amin