Jangan Pernah Merasa Resah Jika Jalan Hidupmu Berbeda, Karena Memilih Gaya Hidup Sesuai Aturan Syari’at

Tidak usah merasa malu ataupun resah jika banyak orang mengomentari kehidupan kita yang kita jalani penuh dengan serba-serbi aturan yang telah Allah tetapkan. Tapi resahlah ketika tuhanmu tak pernah memberi arahan atas hidup yang kamu jalani.

Begitulah islam, kita diberi arahan agar selalu mendapat hidup yang lebih baik, kita diperingati jika sudah tak lagi dijalur yang benar. Lalu untuk apa merasa resah hanya karena jalan hidup kita berbeda dengan orang-orang yang tak punya arahan yang pasti dalam hidupnya.

Kita diatur sedemikian rupa, agar kehidupan yang kita miliki tidak sia-sia, sebab hidup didunia ini sangatlah singkat.

Tidak Usah Malu Jika Dianggap Mainmu Kurang Jauh, Hanya Karena Kamu Memilih Menjadi Pribadi Yang Senantiasa Berada Dirumah

hallobogor.com

Jangan sampai kita merasa malu ketika orang lain berkata bahwa hidup yang kita miliki sangat tidak menyenangkan, hanya karena tahu bahwa kita memilih menjadi pribadi yang senantiasa berdiam diri dirumah.

Tapi malulah ketika kita djadikan bahan gunjingan, sebab tidak biasanya kita menghormati keindahan yang kita miliki. Yaitu dengan memperlakukannya sebagai tontonan gratis untuk mereka-mereka yang bukan muhrim.

Tidak Usah Malu Jika Dianggap Hidupmu Kurang Piknik, Karena Wanita Shalehah Tidak Butuh Piiknik Untuk Merefresh Hatinya

7uplagi.com

Tak usah malu jika hidup kita dianggap kurang piknik, hanya karena kita selalu sibuk mengurus suami dan anak-anak kita dirumah. Karena wanita shalehah memang tidak butuh piknik untuk merefresh hatinya ketika sedang jenuh.

Ia hanya butuh kelegaan hati untuk lebih menyempatkan diri mengadu kepada Allah. Ia hanya butuh ruku’ dan sujud untuk melatih lidah agar selalu mengucap syukur pada-nya.

Tidak Usah Berkecil Hati Jika Kamu Dikucilkan Karena Kurang GAUL, Sebab Tidak Mengikuti MODE

hello-pet.com

Dan tidak usah berkecil hati jika kita dikucilkan hanya karena kurang gaul dan tak pernah mengikuti mode yang kekinian. Karena memang wanita shalehah tidak butuh style untuk membidik hati dan tubuhnya. Ia hanya butuh kesadaran untuk selalu mendekatkan hatinya kepada Allah.

Tidak Usah Resah Jika Hidupmu Dibilang Kurang Berwarna, Hanya Karena Tidak Ikut Trend Bergaul Bebas Dengan Lelaki

sinemart.com

Tidak usah resah jika hidupmu dibilang kurang berwarna, hanya karena tidak ikut trend berkumpul bebas dengan yang bukan muhrim. Karena wanita shalehah memang tak butuh pewarna hidup yang mengandung banyak perbuatan zina.

Yang ia butuhkan hanya kemantapan hati untuk terus bersabar dalam menunggu seseorang yang akan dikirim Allah untuknya dengan cara yang halal.

Tetaplah Menjaga Kehormatan Diri Karena Allah, Karena Hal Itu Akan Membuatmu Lebih Anggun

dream.co.id

Iya, tetaplah menjaga kehormatan diri karena Allah, sebab hal itu akan membuat kita menjadi sosok yang anggun. Ntah anggun dalam bersikap ataupun berperilaku.

Tak ada gunanya mendengarkan omongan orang yang hanya akan meyeret kita kelembah kenistaan. Buktikan bahwa diri kita berbeda, karena ketangguhan kita dalam menjaga komitmen.

Ntah itu bagi kita yang masih menanti jodoh ataupun yang sudah mempunyai tanggung jawab besar senbagai seorang istri dirumah.