Jangan Pernah Menyesal Karena Pernah Baik Sama Orang, Sekalipun Dia Berbuat Sebaliknya Kepadamu

  • 2.3K
    Shares

Seburuk apapun perlakuan orang lain kepada kita tetaplah kita berusaha sabar dan ikhlas menerimanya, terlebih saat dia yang berbuat buruk adalah orang yang pernah kita tolong, jangan sampai kita merasa menyesal telah baik kepadanya.

Kendalikanlah hati kita untuk tenang, meski benar kita sangat tidak terima. Jangan sampai dengan kejadian yang demikian kita jenuh berbuat baik, karena bagaimanapun kebaikan kita akan dibalas sempurna oleh Allah.

Allah yang Akan Membalas Kebaikan Kita, Karena Sungguh Tidak Akan Ada Perbuatan Baik yang Sia-Sia

instagram.com/syaninditananda

Ingatlah dengan bijak, Allah yang akan membalas kebaikan kita, karena sungguh tidak akan ada perbuatan baik yang sia-sia, jika kita tulus melakukan kebaikan.

Tidak peduli kebaikan kita tidak ada harganya dimata orang yang telah kita baiki, karena dimata Allah kebaikan kita akan selalu nyata.

Jika Kita Ikhlas, Maka Allah Akan Membalas Kebaikan Kita Dengan Kebaikan yang Tiada Tara

instagram.com/syaninditananda

Intinya, jika kamu ikhlas dan tidak peduli orang lain akan menghargai atau tidak, maka tetap saja Allah akan membalas kebaikan kita dnegan kebaikan yang tiada tara.

Oleh sebab itu, disaat kita menolong atau berlaku baik kepada orang, pastikan hati kita basah dengan niat lillah, agar sampai kapanpun kita tidak pernah jenuh berbuat baik.

Jangan Menyesal Karena Kita Mendapat Balasan Buruk Oleh Dia yang Kita Baiki

instagram.com/syaninditananda

Sekalipun orang lain berbuat sebaliknya, memblas keburukan kepada kita, jangan pernah kita merasa menyesal. Karena kita akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah.

Allah akan membalas kebaikan kita dengan kebaikan-Nya, dengan kasih sayang-Nya, jika kita mampu berlaku ikhlas seperti apapun keadaan kita.

Sadarlah, Allah Maha Sempurna Dalam Melihat Kebaikan Kita, Maka Pasti Dia Akan Membalas Kita Dengan Sempurna

instagram.com/syaninditananda

Untuk itu, sadarlah! Allah maha sempurna dalam melihat kebaikan kita, lantas pastikan kita tidak pernah merasa menyesal pernah berbuat baik walau kini yang kita baiki membalasnya buruk kepada kita.

Karena seperti apapun keadaannya Allah yang akan membalas kita dengan sempurna.

Biarlah Orang Lain Tidak Tahu Caranya Membalas Kita Dengan Baik, Asal Allah Selalu Adil dan Bijaksana Memberi Kita Balasan

instagram.com/syaninditananda

Jadi biarlah orang lain tidak tahu caranya membalas kebaikan kita persembahkan kepadanya dengan baik, asal Allah selalu adil dan bijaksana memberi kita balasan.

Karena sesungguhnya yang terpenting itu adalah kebaikan Allah, sebab hanya kebaikan Allah lah yang akan membuat kita bak-baik saja menjalani kehidupan ini hingga akhir.