Jangan Pernah Lelah Untuk Meminta Dan Memohon, Karena Sesungguhnya Allah Maha Mendengar

  • 1.9K
    Shares

Bergantunglah kepada Allah tanpa ada kata lelah, mintalah apa saja yang kamu ingini dalam hidup ini, karena jika memang permintaanmu baik menurut-Nya maka tidak akan ada alasan untuk Allah tidak mengabulkannya.

Hanya saja, kamu jangan pernah lelah dalam meminta dan memohon kepada-Nya, karena kadang Allah memberimu jeda atas apa yang kamu minta.

Tetapi seberapa lama jeda yang Allah persembahkan kepadamu, sadarilah dengan bijak bahwa Allah itu maha mendengar, dan Dia selalu tahu kapan permintaanmu itu benar-benar baik untukmu.

Mintalah Kepada Allah Sebanyak-banyaknya, Karena Allah Sangat Senang Bila Kamu Tergantung Kepada-Nya

instagram.com/nuriimah

Maka mintalah kepada Allah sesering dan sebanyak-banyaknya, karena Allah sangatlah senang dikala kamu yang mengaku hamba-Nya sangat tergantung kepada-Nya.

Lantas, untuk apa-apa masih ragu-ragu ketika berdoa kepada-Nya? Karena cukup kamu utarakan segala yang kamu ingini dalam hidup ini, dan Allah akan mempersembahkan yang terbaik kepadamu.

Jangan Beri Celah Pada Hati Untuk Tak Bergantung Kepada-Nya, Hingga Akhirnya Kamu Lupa Untuk Bergantung Pada Selain-Nya

instagram.com/nuriimah

Dimanapun dan dalam siatuasi seperti apapun bergantunglah kepada Allah, jangan beri celah hatimu untuk tidak bergantung kepada-Nya, hingga akhirnya kamu lupa untuk bergantung pada selain-Nya.

Namun, yang harus kamu lakukan disaat kamu utarakan inginmu kepada Allah, sembarilah pasrah dan ikhlas jauh sebelum permintaanmu terkabul, agar disaat Allah mentakdirkan tak sesuai permintaanmu maka hatimu dapat bersabar dan legowo.

Allah Maha Bijaksana, Dia Tidak Pernah Menolak Permintaan Hamba-Nya. Tapi Kadang Dia Ganti Dengan Yang Lebih Baik

instagram.com/nuriimah

Dan yang harus kamu tahu juga, bahwasannya Allah itu maha bijaksana, Dia tidak akan pernah menolak permintaan hamba-Nya, tapi kadang Dia ganti permintaan hambanya tersebut dengan yang lebih baik.

Maka berhusnuddzan saja kepada Allah sesering mungkin, jauh sebelum permintaanmu terkabul, agar kamu tak mudah mengeluh disaat yang ditakdirkan-Nya lain.

Bersabarlah, Jika Menurutmu Doamu Belum Allah Jawab, Karena Memang Ada Sebagian Doa Yang Harus Allah Jaga Terlebih Dahulu

instagram.com/nuriimah

Serta bersabarlah, jika menurutmu doa yang selama ini kamu panjatkan belum Allah jawab, karena memang ada sebagian doa yang harus Allah jaga terlebih dahulu sebelum ditetapkan kepadamu.

Mengapa? Karena Allah ingin menyempurnakannya harapanmu dengan keberkan dan kebaikan, sebab itulah mengapa masa terkabulnya kadang lama sekali.

Kadang Allah Memberi Jeda Kepadamu, Hanya Karena Allah Ingin Kamu Tak Henti-hentinya Meminta Kepada-Nya

instagram.com/nuriimah

Iya, kadang Allah memberi jeda kepadamu dengan begitu lama, mengapa? Karena Allah pula ingin kamu tidak ada henti-hentinya meminta dan memohon kepada-Nya.

Jadi bersabarlah wahai diri, doamu sudah Allah dengar, maka jangan pernah khawatir tidak akan terkabul. Sebab tak ada satupun doa seorang hamba itu ditolak oleh-Nya, hanya kadang digantikan yang lebih baik.