Jangan Pernah Lelah Menyampaikan Resahmu Pada Allah, Sebab Allah Akan Selalu Memahamimu

  • 3.9K
    Shares

Jangan pernah kamu merasa lelah menyampaikan segala resahmu pada Allah Rabbul ‘Alamin, sebab Allah akan selalu memahamimu, akan selalu mendengarkanmu, Allah akan selalu peduli padamu, dan Allah akan senantiasa menolongmu keluar dari keresahan yang sedang kamu alami saat ini.

Jadikanlah Allah Satu-satunya Tempat Paling Ampuh Untuk Membuatmu Lebih Tenang Disaat Kesedihan Datang Menghampiri

https://sitisukainah.wordpress.com

Maka, jadikanlah Allah satu-satunya tempat paling ampuh untuk membuatmu lebih tenang disaat kesedihan datang menghampiri.

Karena dengan mengembalikan segala keresahanmu kepada Allah, maka disaat itu pulalah Allah akan menyentuh hatimu dengan kasih sayang-Nya, agar kamu menjadi lebih tenang.

Dengan Menempatkan Allah Selalu Nomer Satu Dihati, Maka Percayalah Tidak Akan Pernah Ada Resah Gelisah Yang Bertahan Lama

instagram.com/reninopiyanti

Karena dengan menempatkan Allah selalu nomer satu dihati, maka percayalah bahwa tidak akan pernah ada resah maupun gelisah yang akan bertahan lama.

Semua yang menjadi bebanmu akan sirna, saat kamu tahu caranya berkeluh kesah hanya kepada Allah dengan tiada henti.

Semua Kegelisahan, Keresahan, Dan Kegundahan Akan Segera Sirna, Bila Saja Kamu Tahu Caranya Mencari Allah

instagram.com/reninopiyanti

Semua kegelisahan, semua keresahan, dan semua kegundahanmu akan segera sirna, bila saja kamu tahu caranya mencari Allah dengan bijaksana.

Maka dari itu, bila kamu mengingini hidupmu selalu terhindar dari kegelisahan, pandailah kamu bercerita pada Allah, dan pandailah memohon perlindungan-Nya.

Sering-seringlah Mencari Allah, Tanpa Harus Menunggu Keresahan Itu Datang, Agar Allah Pun Selalu Sigap Menolongmu Dengan Kasih Sayang-Nya

instagram.com/sania_arifin

Sering-seringlah kamu mencari Allah, tanpa harus menunggu keresahan itu datang, agar Allah pun selalu sigap menolongmu dengan kasih syaang-Nya.

Karena saat sedang lapangpun kamu telah pandai mencari Allah, maka disaat kesulitan datang menyapamu, tentu Allah tidak akan tega membiarkanmu dalam keresahan yang sangat, sebab Allah adalah Dzat yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Bila Kamu Pandai Mendekat Pada Allah, Dan Bila Kamu Pandai Bercerita Hanya Pada-Nya, Tentu Takkan Ada Kegelisahan Yang Akan Mengusikmu

n-um.com

Karena bila kamu pandai mendekat pada Allah, dan bila kamu pula pandai bercerita hanya pada-Nya, tentu kegelisahan yang datang padamu tidak akan membuatmu terusik maupun membuatmu merasa jenuh menjalani kehidupan.