Jangan Percaya Omongan Laki-Laki, Sebelum Ia Mengakuimu Didepan Allah, Walimu, Penghulu Dan Saksi

  • 5.3K
    Shares

Dear ukhti, jangan percaya omongan laki-laki tentang cinta, sebelum ia mengakuimu didepan Allah, walimu, penghulu dan saksi. Karena cinta yang sebenarnya itu suci dan sangatlah berharga, tidak semudah berkata “i love u” saja.

Karena ada tanggung jawab yang harus ia tunaikan untuk memilikimu, maka kamu sebagai seorang wanita jangan mau bila hanya dibeli murah dengan kata sayang “i love u” dan semacamnya, karena mainan anak kecilpun bisa berkata demikian.

Tak Ada Yang Melarangmu Menaruh Rasa Cinta, Tapi Sadarkanlah Hatimu Untuk Tidak Termakan Bualan Manis Laki-Laki Dengan Mudah

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Wanita, tak ada yang melarangmu menaruh rasa cinta atau merespon rasa laki-laki yang telah diutarakan kepadamu, tetapi sadarkanlah hatimu ntuk tidak termakan bualan manisnya dengan mudah.

Katakan padanya dengan tegas “temui ayahku, maka aku akan membalas rasamu”, bila memang kamu sendiri ada ketertarikan. Jadi, jangan mau bila kamu hanya dibeli dengan ucapan janji manis belaka.

Mengagumi Kebaikannya, Fisiknya, Dan Keelokan Akhlaqnya Adalah Sah-Sah Saja. Tapi Jangan Sampai Kamu Terjerumus Pada Jalan Yang Allah Benci

iwanjanuar.com

Tak ada yang melarangmu mengagumi kebaikannya, ketampanan fsiiknya, dan keelokan akhlaqnya, karena semua itu adalah rasa yang sah-sah saja bagimu sebagai manusia yang dianugerahi nafsu.

Tetapi jangan sampai rasa tersebut menjerumuskanmu pada jalan yang dibenci Allah. Walau kamu ada rasa, tapi kendalanya dia yang mengatakan cinta padamu belum siap datang keayahmu, maka jangan biarkan rasamu mengajakmu mengingkari aturan Allah. Tetaplah kuat!

Walau Telah Begitu Tulus Kelihatannya Janji Cinta Yang Keluar Dari Mulutnya, Bila Dia Belum Berani Mendatangi Ayahmu Maka Jangan Percaya Itu

hai.grid.id

Walau telah begitu tulus kelihatannya janji cinta yang keluar dari mulutnya, bila dia belum berani mendatangi ayahmu maka jangan percaya itu.

Tetaplah kamu gigih menjaga hatimu, dan walau kamu sudah ada rasa, maka jagalah rasa itu dalam diam dan doamu, karena bila memang jodoh maka sampai kapanpun dia akan kembali padamu.

Lindungi Hatimu Dari Bualan Laki-Laki Yang Hanya Ingin Bersenang-Senang, Karena Kamu Terlalu Berharga Bila Hanya Dibeli Dengan Kata “I Love U”

instagram.com/erfakamelia_

Lindungilah hatimu dari bualan laki-laki yang hanya ingin bersenang-senang, karena kamu terlalu berharga bila hanya dibeli dengan kata “I love u”.

Jadi pastikan kamu tangguh menjaga hati dna harga dirimu sebagai muslimah, sebab dirimu sangatlah mulia dengan segala keindahan.

Ingat, Jangan Terjerumus Pada Cinta Yang Salah, Jangan Berharap Banget, Jangan Percaya Banget. Karena Nantinya Bila Allah Tak Merestui Akan Sakit Banget

instagram.com/erfakamelia_

Dan mengapa kamu dilarang untuk terlena pada janji yang belum pasti? Karena jika kamu sudah cinta banget, berharap banget, dan percaya banget, lantas Allah tak merestuimu bersama, maka nantinya kamu akan sakit banget.