Jangan Menyerah! Karena Setiap Ujian Telah Allah Sesuaikan Dengan Kekuatan Hamba-Nya

Sekeras apapun kehidupan yang kau jalani saat ini, seberat apapun masalahmu, dan sebesar apapun ujian yang Allah persembahkan untukmu.

Teruslah melangkah dan jangan menyerah! Karena setiap ujian telah Allah sesuaikan denagn kekuatan hamba-Nya.

Tak Perlu Bersedih Dengan Ujian Yang Allah Datangkan, Karena Ujian Hakekatnya Jembatan Menuju Kasih Sayang-Nya

bintang.com

Tak perlu bersedih denagn ujian yang Allah datangkan padamu, walau ujian yang datang bertubi-tubi dan tanpa henti.

Karena ujian hakekatnya jembatan menuju kasih sayang-Nya. Allah memberimu ujian, karena tak lain Dia ingin agar kau memperbaiki rasa syukur dan sabarmu.

Tak Perlu Terlalu Menangisi Perpisahan, Karena Perpisahan Memang Hukum Alam Yang Siapapun Pasti Mengalami

antarafoto.com

Dan bila ujian itu tentang perpisahan, maka tetaplah kuat dan ikhlas, karena perpisahan memang hukum alam yang siapapun pasti akan menglaminya.

Bila tak ditinggalkan, maka pasti akan meninggalkan, karena apapun yang Allah ciptakan di dunia ini tidak akan pernah kekal.

Tak Perlu Berhenti Atas Cobaan, Karena Cobaan Allah Datangkan Sebagai Jalan Untuk Lebih Mempercayai Kebesaran Allah

nova.grid.id

Tak perlu berhenti atas cobaan yang seakan-akan sangat membelenggu, karena cobaan Allah datangkan sebagai jalan untuk mengokohkan niat dan tekad dihati agar selalu percaya pada ketentuan Allah.

Maka, saat ujian tengah menimpamu, cukup kau tundukkan saja hatimu untuk berkata “Allah mempunyai rencana indah untukku nanti.

Tak Perlu Risau, Karena Setiap Ujian Yang Allah Datangkan Sudah Pasti Sebanding Dengan Kebaikan Yang Ada Setelahnya

nulis.co.id

Tak perlu merasa risau, karena setiap ujian yang Allah datangkan sudah pasti sebanding dengan kebaikan yang ada setelahnya.

Jika saat ini kau merasa ujian-Nya sangat besar, maka yakinlah bahwa setelah kesulitan ini menderu hatimu, ada kebaikan yang begitu besar pula telah menantimu.

Yakinlah Bahwa Setiap Beban Yang Kita Pikul Pasti Dapat Kita Selesaikan, Sebab Allah Memang Tidak Pernah Meninggalkan Kita

liputan6.com

Yakinlah bahwa setiap beban yang kita pikul pasti dapat kita selesaikan, sebab Allah memang tidak pernah meninggalkan kita.

Artinya, saat ujian-Nya terasa membelenggumu, dekati saja Allah, dan adukan semua yang kau rasakan saat ini, agar Allah memberimu kedamaian dan kekuatan untuk tak pantang menyerah.