Jangan Menunggu Ataupun Mencari yang Sempurna, Tapi Carilah yang Mau Memperbaiki Bersama

  • 4.1K
    Shares

Menunggumu akan berakhir bila kamu mampu membijakkan hatimu untuk tidak selalu mengharap yang sempurna, karena yang baik kadang selalu Allah hadirkan kepadamu, hanya saja kadang egomu yang kebangetan yang menjadikannya menjauh.

benarkah? Iya, tak sedikit dari kita yang memilih betah sendiri hanya karena terlalu trobsesi ingin ketemu yang segala halnya mpan dan baik, padahal sudah jelas-jelas kesempurnaan hanya milik Allah.

Oleh sebab itu, mulai dari sekarang berhentilah menunggu yang sempurna, tetapi carilah yang mau untuk memperbaiki bersama, agar nanti saat hidup dalam satu rumah yang sama kebersamaan yang ada benar-benar bermakna dengan adanya saling melengkapi.

Hidup Ini Terlalu Indah Jika Kamu Sia-siain Hanya Untuk Menunggu Yang Menurutmu Sempurna

instagram.com/meiraniap

Lagipula hidup ini terlalu indah jika kamu sia-siain hanya untuk menunggu yang menurutmu sempurna, karena bagaimanapun yang sempurna tidak akan pernahbkamu temui.

Walau ada seseorang yang kebaikan dan kelebihannya luar biasa, maka tentu didalam dirinya tidak akan sesempurna kelihatannya, pasti akan ada celah yang ada dalam dirinya.

Jika Kamu Terus-terusan Menunggu Yang Sempurna, Maka Bersiaplah Kamu Melajang Selamanya

instagram.com/meiraniap

Karena kesempurnaan itu hanya milik Allah, maka jika kamu terus- terusan kamu menunggu yang sempurna, yang tidak ada celah sedikitpun dalam dirinya, maka bersiaplah kamu melajang selamanya.

sebab tidak ada orang yang sepenuhnya baik, dan jika ada maka sudah pasti dia hanya ada dalam dongeng ataupun telenovela.

Lagipula, Kamu Bukan Makhluq Yang Sempurna, Maka Sangatlah Tidak Adil Jika Kamu Selalu Mengharapkan Yang Sempurna

instagram.com/meiraniap

Sadarlah wahai diri, kamu itu bukan makhluq yang senpurna, kamu masih begitu banyak kekurangan, maka sangatlah tidak adil jika kamu terus-terusan mengharapkan yang sempurna.

Oleh karenanya, mulai dari sekarang tidak usah lebay mencari yang segala sisinya sempurna dan baik, sebab semua itu akan nyata didalam khayalmu saja.

Kesempurnaan Itu Milik Allah, Maka Tidak Akan Mungkin Kamu Menemukannya Walau Mencarinya Ke Ujung Dunia

instagram.com/annaseptia

Dan mengapa hanya nyata dalam khayalmu? itu karena kesempurnaan hanya milik Allah, sedangkan makhluqnya tidak akan bisa menyamainua.

Maka mustahil kamu akan menemukannya walau kamu telah mencarinya ke ujung dunia.

Tapi Saat Kamu Mencari Yang Mau Berbenah Bersama Menjadi Sempurna, Maka Allah Akan Mempertemukanmu Dengan Jalan-Nya

instagram.com/framephotostudio

Tetapi saat kamu melunakkan hatimu untuk mencari yang mau berbenah bersama menjadi sempurna, maka dengan izin Allah akan ada jalan untukmu bertemu dengan yang baik menurut-Nya.

Jalannya tentu bukan dijamin mudah oleh Allah, tapi saat kamu ikhlas dan sadar dengan hati yang bijak, tentu jalan terbaik akan Allah suguhkan kepadamu untuk bertemu dengannya.