Jangan Menjalin Cinta Sebelum Akad, Karena Cinta Sebelum Akad Hanyalah Sebuah Ilusi Belaka

  • 2.5K
    Shares

Adakah cinta yang lebih indah dari cinta setelah akad? Adakah cinta yang lebih membahagiakan dari cinta halal? Adakah cinta yang lebih menentramkan dari cinta dalam bingkai pernikahan? Adakah cinta yang akan menyemai pahala selain cinta dari sepasang suami istri?

Tidak ada, karena cinta yang paling indah dan paling membahagiakan itu hanya akan ditemukan bila kedua pasangan telah diikat dalam akad yang sakral. Maka dari itu, jangan menjalin cinta sebelum akad tiba, karena cinta sebelum akad hanyalah sebuah ilusi belaka.

Pacaran Itu Hubungan Yang Mengada-ada Dan Tempatnya Orang-Orang Yang Belum Siap, Tapi Secara Emosional Ingin Memiliki

instagram.com/weddingjogja

Mengapa dikatakan ilusi? Karena pacaran atau hubungan sebelum akad itu hubungan yang mengada-ada dan tempatnya orang-orang yang belum siap, tapi secara emosianal ingin memiliki.

Mereka hanya tahu bahwa mencinta itu indah, tetapi mereka tak ada keberanian untuk mempertanggung jawabkannya, maka pantas saja bila hubungan cinta sebelum masa tibanya halal adalah hubungan cinta yang bulsyitt.

Pacaran Itu Hubungan Yang Dimana Setiap Saatnya Hanya Berisi Omong Kosong Dan Bualan Yang Tak Ada Artinya

instagram.com/prewedding.foto

Karena di dalam pacaran tentu yang ada hanyalah sebuah omong kosong dan bualan cinta yang tak ada artinya.

Mengapa dikatakan demikian? Sebab didalam pacaran hanya berisi energi negatif dan dosa, sedangkan cinta yang sebenarnya adalah membawa engergi positif sebab caranya yang benar menurut syari’at.

Pacaran Itu Hanya Buang-Buang Waktu, Mengapa? Karena Berandai-andai Sesuatu Yang Pada Akhirnya Menjadi Sebuah Cerita Kelam Bila Allah Tak Merestui

instagram.com/prewedding.foto

Pacaran itu hanyalah buang-buang waktu, mengapa? Karena berandai-andai sesuatu yang pada akhirnya menjadi sebuah kisah kelam dan rasa kecewa yang mendalam, dikala Allah nanti tak memberi restu dan ridho-Nya untuk keduanya berjodoh.

Pacaran Itu Sebenarnya Adalah Pembodohan Diri, Karena Kamu Dibodohi Oleh Rasa Yang Belum Tentu Seutuhnya Akan Menjadi Rasamu

instagram.com/prewedding.foto

Pacaran itu sebenarnya adalah pembodohan diri, karena tanpa sadar kamu telah dibodoh-bodohi oleh rasa yang belum tentu seutuhnya akan menjadi rasamu.

Buktinya tak sedikit dari kita, yang pada akhirnya menelan kisah pahit diakhir cerita hanya karena rasa yang diyakini akan menjadi rasanya nanti, tiba-tiba harus bersanding dengan orang lain.

Pacaran Itu Sebenarnya Kamu Telah Membuang Waktu Terbaikmu Untuk Perbaiki Diri, Padahal Belum Tentu Pacarmu Itu Akan Menjadi Jodohmu

instagram.com/prewedding.foto

Dan yang jelas bin pasti adalah pacaran itu sebenarnya kamu telah membuang waktu terbaik untuk memeperbaiki diri, padahal belum pasti pacarmu yang saat ini mati-matian kamu jaga akan menjadi jodohmu, karena bisa jadi Allah sandingkan dia dengan orang lain.