Jangan Menjadi Rapuh Hanya Karena Cinta Tak Cepat Berlabuh, Sabar dan Teruslah Berbaik Sangka Pada Allah

  • 1.8K
    Shares

Tidak bisa dipungkiri bahwa menunggu lama itu memang sangat membosankan, sangat menjenuhkan, dan sangat berat.

Tetapi sadarlah, bahwa lewat waktu yang menjenuhkan itulah sebenarnya Allah telah memberi jalan untuk kita menjadi jodoh yang pantas untuk dia yang pantas.

Maka, jagan rapuh hanya karena cinta tak cepat berlabuh, sabar dan teruslah berbaik sangka kepada Allah, karena dengan kebiasaan yang demikian maka tentu cinta yang datangpun nanti isyaallah cinta yang luar biasa. Aminn

Allah Tahu Segala Hal Yang Terbaik Untuk Hidupmu, Sabar Dan Teruslah Bersabar Dengan Penuh Rasa Tawakkal

instagram.com/milahaniva97

Kamupun harus selalu ingat, bahwa Allah itu dzat yang maha tahu segalanya, makan bila belum berjumpa hingga sekian lamanya artinya memang belum baik untukmu dan hidupmu.

Sekarang yang harus kamu ajarkan pada hatimu dikala merasa rapuh dan jenuh adalah sabar dan teruslah bersabar, sembari bertawakkallah hanya kepada-Nya.

Percayakan Segala Sesuatunya Kepada Allah, Jika Memang Baik Maka Dalam Waktu Bagaimanapun Ia Akan Datang Kepadamu

instagram.com/milahaniva97

Intinya percayakan segala sesuatunya kepada Allah, karena jika memang baik maka dalam waktu yang bagaimanapun ia akan datang kepadamu.

Dan satu hal lagi yang tak boleh kamu lupakan, sejauh dan selama apapun jeda yang Allah berikan kepadamu jangan pernah pesimis.

Karena jodoh tidak akan pernah tertukar ataupun salah alamat, yang ditakdirkan untukmu selamanya akan berlabuh kepadamu.

Lama Harusnya Bukan Beban Bagimu Dalam Menunggu, Tapi Syukurilah Sebab Allah Masih Memberimu Jalan Untuk Terus Menjadi Lebih Baik

instagram.com/milahaniva97

Tentang waktu yang lama dalam penantian seharusnya bukanlah beban yang tiap saatnya menjadi bahan eluhan.

Tapi syukurilah, sebab dengan waktu yang demikian artinya Allah masih memberimu jalan untuk terus menjadi lebih baik dan lebih pantas.

Daripada Kamu Sibuk Mempersoalkan Waktu Yang Tak Kunjung Tiba, Maka Lebih Baik Kamu Fokuskan Memantaskan Diri

instagram.com/milahaniva97

Jadi, daripada kamu sibuk mempersoalkan waktu yang tak kunjung tiba, maka lebih baik kamu fokuskan saja memantaskan diri dengan segala perbaikan dan kebaikan.

Karena jika kamu baik dan sudah pantas, maka pasti seseorang yang akan Allah persembahkan kepadamu adalah seseorang yang juga demikian, sebab janji Allah adalah pasti.

Yakinlah, Bila Kamu Sudah Pantas Dengan Segala Kebaikan Maka Pasti Cinta Yang Pantas Akan Mendatangimu

instagram.com/milahaniva97

Yakinlah, bila memang kamu sudah pantas dengan segala kebaikan maka pasti cinta yang pantas dan cinta yang luar biasa akan mendatangimu.

Karena waktu yang lama sebenarnya hanya tentang menunggu waktu yang baik menurut Allah, sebab itulah mengapa kamu harus bersabar dan terus pula berbaik sangka kepada Allah disetiap keadaan.