Jangan Mencari yang Sempurna, Tapi Carilah yang Bisa Menghargai dan Menerimamu Apa Adanya Saat Bersama

  • 22.4K
    Shares

Ingat, jangan selalu mencari ia yang segalanya sempurna, karena hal itu sebuah kemustahilan. Tetapi carilah yang mau tumbuh bersamamu disetiap saatnya hingga menjadi sempurna.

Maka, ingatkanlah hatimu untuk tidak mencari yang semuanya serba sempurna, tapi carilah yang bisa menghargaimu, mencintaimu dengan tulus, dan mau meneriammau apa adanya.

Karena jalinan cinta (pernikahan) yang indah itu tercipta bukan karena keduanya sudah sama-sama sempurna, tapi saat keduanya mampu menyadari dengan saling melengkapilah kesempurnaan itu dapat tercipta.

Bila Ia Telah Menerimamu Apa Adanya, Maka Tentu Kekurangan Yang Ada Pada Dirimu Tidak Akan Pernah Ia Permasalahkan

instagram.com/weddingjogja

Karena bila ia telah menerimamu apa adanya, maka tentu sebanyak apapun kekurangan yang ada pada dirimu tidak akan pernah ia permasalahkan. Mengapa? Karena ketulusan dihatinyalah yang akan menuntutnya untuk sennatiasa bersabar dan sadar bahwa tak ada satupun didunia ini yang sempurna.

Ia Akan Selalu Sadar Bahwa Dirimu Dan Dirinya Sama, Yaitu Sama-Sama Mempunyai Kekurangan Dan Kelebihan Masing-Masing

instagram.com/weddingjogja

Ia akan selalu sadar bahwa dirimu dan dirinya adalah sama, yaitu sama-sama mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Maka, sekalipun ia telah menemukan banyak kekurangan pada dirimu, tentu ia tidak akan gegabah mengeluh, sebab hati bijaknya akan senantiasa membijakkan egonya.

Ketika Ia Menemukan Kelemahanmu, Maka Ia Tidak Akan Serta Merta Mengeluh. Karena Baginya Kamu Adalah Pelengkap Hidupnya

instagram.com/weddingjogja

Dan ketika ia menemukan kelemahanmu, maka ia tidak akan serta merta mengeluh. Karena baginya kamu adalah pelengkap hidupnya, sehingga sampai kapanpun ia tidak akan menganggap kelemahanmu adalah masalah baginya.

Justru sebaliknya, ketika kelemahanmu nampak dimatanya, maka ia akan segera bergegas menutupi dengan kelebihan yang ada pada dirinya.

Maka Temukanlah Ia Yang Setia, Yang Siap Bersamamu Dalam Kondisi Apapun Setiap Saatnya, Dan Yang Siap Memelukmu Hingga Senja

instagram.com/weddingjogja

Maka dari itu, bijaklah dalam mencari, temukanlah ia yang setia, yang siap bersamamu dalam kondisi apapun setiap saatnya, dan yang siap memelukmu hingga senja tiba, tanpa harus memperdulikan perubahan-perubahan yang telah terjadi padamu.

Jangan Mencari Yang Sempurna, Karena Dia Yang Sempurna Di Matamu, Belum Tentu Bisa Sempurna Melengkapi Kelemahan Dirimu Seutuhnya

instagram.com/summershinephotography

Ingat, janganmencari yangs empurna, karena dia yang sempurna di matamu, belum tentu bisa sempurna melengkapi kelemahan dirimu seutuhnya. Dan belum tentu juga ia bisa sabar dan ikhlas menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu.

Lagipula bila ia telah tulus mencitaimu dengan segala kekurang yang ada pada dirimu, tentu dalam kondisi apapun maka kamu akan tetap berharga dihatinya.