Jangan Lihat Seberapa Lemahnya Dirimu, Tapi Lihat Seberapa Hebatnya Tuhanmu

Sepelik apapun kau menjalani kehidupan ini sadarilah bahwa kau punya penyanggah hidup terhebat, siapa?

Yaitu Allah yang maha sempurna atas segala-galanya, jangan terpaku pada sesuatu yang membuatmu ringkih dan sakit, jangan lihat seberapa lemahnya dirimu, tapi lihat seberapa hebatnya tuhamu.

Apapun Yang Terjadi Jangan Dijadikan Beban. Berserah Diri Sepenuhnya Pada Allah, Dan Yakinlah Allah Telah Merencanakan Yang Terbaik

istockphoto.com

Apapun yang terjadi jangan dijadikan beban, berserah diri sepenuhnya pada Allah, dan yakinlah bahwa Allah telah merencanakan yang terbaik untuk, untuk hidup yang kau jalani saat ini.

Jangan pernah mengeluh pada masalah-masalahmu, jangan mengeluh pada rasa sakitmu, jangan mengeluh pada ringkihmu, karena semua ini adalah awal kau mendapat bahagia yang lebih sempurna.

Masalah-Masalahmu Pasrahkan Semuanya Pada Allah, Biarlah Allah Yang Nantinya Megubahnya Menjadi Kisah Bahagia Diakhir

istockphoto.com

Masalah-masalahmu pasrahkan semuanya pada Allah, biarlah Allah yang nantinya mengubahnya menjadi kisah bahagia diakhir.

Lagipula kau harus sadar bahwa masalah yang tengah kau hadapi adalah cobaan dari Allah, Allah yang memberimu rasa sakit, maka Allah pula yang nantinya akan menghapusnya menjadi tangis bahagia.

Jangan Terlalu Terpuruk Karena Suatu Masalah, Bersabar Dan Berdoa. Percayalah, Tak Ada Masalah Yang Terlalu Besar Bagi Allah

istockphoto.com

Jangan terlalu terpuruk karena suatu masalah, bersabar dan berdoa. Percayalah, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Allah, kau cukup pasrahkan semuanya dengan penuh kelapangan hati.

Tidak usah khawatir, karena Allah yang memberimu masalah, maka Allah pula yang akan menghantarkan soleusinya kepadamu, tergantung seberapa sering kau mencari-Nya dalam memasrahkan semunya dengan ikhlas.

Masalah Membantumu Memahami Hidup Ini Lebih Baik. Semua Itu Adalah Proses Pembelajaran Bagimu Untuk Jadi Peribadi Yang Lebih Bijaksana

dailymotion.com

Kau harus tahu, masalah yang Allah hadirkan untukmu tak lain agar membantumu memahami hidup ini lebih baik. Semua itu adalah proses pemebelajaran bagimu untuk jadi peribadi yang lebih bijaksana.

Maka, tidak usah takut, tidak usah resah, dan tidak usah terlalu ringkih, semuanya pasti ada masanya, karena Allah pun sudah berjanji dalam Al-qur’an bahwa dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.

Ingatlah, Allah Tidak Pernah Menutup Mata Pada Rasa Sakitmu Dan Tidak Pernah Menutup Telinga Pada Tangisanmu. Maka, Bersabarlah Dan Teruslah Berdoa

istockphoto.com

Ingatlah, Allah tidak pernah menutup mata pada rasa sakitmu dan Allah tidak pernah menutup telinga pada tangisanmu.

Maka, bersabarlah dan teruslah berdoa meminta pertolongan-Nya, tetaplah tabah atas ketentuan-Nya, cobaan yang dihadirkan-Nya untukmu saat ini pasti akan Allah ganti dengan kisah indah yang lebih sempurna.