Jangan Hanya Sibuk Stalker, Jika Memang Sudah Serius Langsung Temui Walinya Dan Minta Restunya

  • 1K
    Shares

Dear ikhwan…yang sedang mengagumi sosok wanita dalam diam, jangan hanya sibuk stalker diberanda dunia maya, jika memang sudah serius langsung saja temui walinya dan minta restunya.

Menyegerakan perkara baik itu memang dianjurkan, maka cepatlah pinang ia melalui cara yang telah Allah haturkan dalam islam, karena jika hanya terus-terusan seperti itu dikhawatirkan dirimu tak bisa menahan nafsu dan mengajaknya pada jalan yang salah.

Mau Sampai Kapan Intip Dia Dari Jauh, Jika Memang Sudah Kau Intip Dari Doa Maka Beranilah Datangi Walinya

marikitaberbagisesama.blogspot.co.id

Lagi pula mau sampai kapan kamu mengintipnya dari kejauhan, jika memang sudah kamu intip dirinya dari doa istikharah yang kamu lakukan, maka beranilah mendatangi walinya. Mintalah izin kepadanya secara baik-baik agar kamu bisa memilikinya dengan seutuhnya, bukan hanya memilikinya dalam ingin dan khayalan yang bermacam-macam.

Jika Kamu Ragu Untuk Memulai, Maka Bisa Jadi Selamanya Kamu Akan Menjadi Tamu Diwalimahan

abiode.wordpress.com

Ingatlah, jika kamu terus menerus ragu untuk memulai, maka bisa jadi selamanya kamu akan menjadi tamu diwalimahan. Dan bisa jadi jika kamu tidak beranikan diri untuk mendatangi walinya, maka dalam waktu yang singkat kamu akan nanar menelan ludah saat undangan pernikahannya kamu terima, dan lebih menyedihkan lagi jika kamu kalah start dengan teman disampingmu.

Karena banyak kejadian yang diam-diam menyukai seseorang, tetapi diam pula tidak mau berusaha untuk mencari jalan terbaik, sehinggga teman disampingnya yang lebih dulu bertindak.

Menikahlah Jika Memang Kamu Sudah Membutuhkannya, Karena Menikah Adalah Tindakan Tepat Untuk Menyatakan Semuanya

www.selebupdate.com

Maka dari itu bertindaklah dengan niat selalu merujuk pada Allah, menikahlah jika memang kamu sudah membutuhkannya, karena menikah adalah tindakan paling tepat untuk membuat nyata sebuah keinginan yang selama ini kamu pendam.

Jika memang dirasa dirimu sudah siap, cepatlah bertindak untuk mendatangi orang tuanya, agar jika memang ia yang terbaik untukmu Allah lekas memberi jalan yang mudah.

Mencintalah Dalam Ikatan Suci Pernikahan, Karena Saling Mencintai Dikala Halal Akan Selalu Membuatmu Bahagia Seutuhnya

beranda.co.id

Mencintalah dalam ikatan suci pernikahan, karena saling mencintai dikala halal akan selalu membuatmu bahagia seutuhnya. Bagaimana bahagia seuthnya? Yaitu tidak khawatir segala tindakan yang kamu lakukan padanya mengandung dosa, sebab jika memang sudag halal semua yang kamu lakukan padanya akan menjadi pahala.

Segera Miliki Dia Seutuhnya Dalam Balutan Kasih Sayang Allah Agar Dirimu Tidak Hanya Mengintip Dalam Dunia Maya

shw.anizasri.fotopages.com

Maka dari itu segeralah miliki dia seutuhnya dalam balutan kasih sayang Allah agar dirimu tidak hanya mengintipnya dalam dunia maya. Karena bahagia yang kamu khayalkan akan menjadi nyata, saat dirimu mampu untuk berani mendatangi walinya dan meminta restu darinya.