Jangan Hanya Fokus Pada Masalahmu, Tapi Fokuslah Pada Allah Agar Masalahmu Cepat Selesai

  • 957
    Shares

Dalam menjalani tugas sebagai seorang hamba maka tentu kau akan Allah uji dengan berbagai macam permasalahan hidup, tapi kau harus ingat bahwa apapun masalahmu jangan penah merasa putus asa.

Sebab Allah tak pernah memaksamu meyelesaikannya, tapi Allah meminta agar kau datang pada-Nya dan meminta pertolongan-Nya.

Maka, saat kau merasa sangat terbelenggu dengan masalah yang kau hadapi, jangan hanya fokus pada masalahmu, tapi fokuslah pada Allah agar masalah cepat selesai.

Karena apapun masalah yang kau hadapi bila kau pandai mengedepankan Allah, sudah pasti Allah akan memberimu jalan terbaik agar masalahmu terselesaikan dengan baik.

Masalah Akan Terus Membebanimu Bila Kau Tak Sadari Bahwa Allah Punya Jawabannya

youtube.com

Masalah akan terus membebanimu bila kau tak sadari bahwa Allah punya jawabannya, masalah akan terus mengikatmu dalam sedih bila kau tak tahu caranya mencari Allah.

Dan masalah akan terus membungkammu dalam derita bila kau tak tahu caranya menempatkan Allah selalu dihati sebagai penyanggah terhebat kerapuhanmu.

Kau Akan Terus Menerus Merasa Gelisah, Bila Kau Tak Bisa Bijakkan Hatimu Untuk Bersandar Pada Allah

youtube.com

Kau akan terus menerus merasa gelisah, bila kau tak bisa bijakkan hatimu untuk bersandar pada Allah, mengapa? Karena Allah yang memberi maslaah, dan Allah pula yang punya jalan keluarnya.

Lantas bila kau jauhi Allah, bagaimana caranya nanti kau akan menyelesaikan masalahmu? Maka, dekati Allah, ajarkan hatimu untuk mencari Allah agar masalah tak selalu menahanmu dalam sedih.

Allah Yang Memberimu Masalah, Dan Ia Pula Yang Akan Memberimu Solusi. Maka Dekatilah Allah Dengan Penuh Kerendahan Hati

dialogplus.ch

Allah yang memberimu masalah, dan Ia pula yang akan memberimu solusi. Maka dekatilah Allah dengan penuh kerendahan hati, mintalah petunjuknya agar kau bisa mendapat titik temu dari masalah yang kau hadapi saat ini.

Dan perlu kau ingat sekali lagi, Allah sangat menyenangi diri kita yang sepenuhnya berserah pada-Nya dalam doa, maka pandailah berserah diri dalam alunan doa dengan penuh keyakinan dan pengharapan yang tinggi hanya kepada-Nya.

Mintalah Pertolongan-Nya, Maka Kau Akan Tahu Caranya Memaknai Masalah Yang Kau Alami

istockphoto.com

Mintalah pertolongan-Nya, maka au akan tahu caranya memaknai maslaah yang kau alami, dan tentu kau takkan lagi mengeluhkannya.

Karena pada akhirnya yang kau tahu hanyalah bagaimana caranya mengucap syukur kepada Allah sebanyak-banyaknya, sebab tahu hikmah yang sudah disadari oleh bijaknya hatimu.

Kau Tidak Akan Berani Mengeluh, Bila Kau Tahu Bahwa Masalah Sebenarnya Allah Hadirkan Untuk Memberimu Banyak Pelajaran Hidup

istockphoto.com

Kau tidak akan berani mengeluh, bila kau tahu bahwa masalah sebenarnya Allah hadirkan hanya untuk memberimu pelajaran hidup.

Iya, masalah yang kita eluhkan terkadang memang Allah hadirkan agar kita bisa belajar caranya bersabar, ikhlas, berjuang, dan meminta pada-Nya dengan penuh kesungguhan hati. Maka, bersabarlah dan carilah Allah sesering mungkin…