Jangan Dulu Sibuk Pilih-Pilih Calon Suami, Pilih Aja Dulu Menjadi Sholihah, Insya Allah Bakal Dapat Jodoh Yang Baik

Jangan habiskan masa muda untuk sibuk mencari jodoh, sekalipun niatmu ingin mencari jodoh yang baik. Lagi pula tidak baik juga terlalu pilih-pilih, terlebih lagi kamu adalah wanita.

Kalau punya waktu luang dan banyak kesempatan lebih baik sibukkan dirimu untuk memilih memperbaiki diri, memperbaiki pengetahuan agamamu agar lebih luas, untuk bekal nanti saat kau dipersunting oleh lelaki baik.

Karena ketika kamu memilih untuk memperbaiki diri, insya Allah kamu akan mendapatkan jodoh yang baik. Karenanya lebih penting untuk memilih memperbaiki diri ketimbang memilih pilih-pilih lelaki untuk dijadikan suamimu.

Jangan Terlalu Sibuk Memilih Karena Wanita Itu Dipilih, Jadi Perbaiki Diri Dulu Agar Dipilih Orang Yang Baik

inkrculture.news

Jangan terlalu sibuk memilih, karena sibuk memilih itu artinya kamu sibuk mencari, padahal wanita itu dipilih atau dicari, oleh sebab itu tidak baik juga jika seorang wanita terlalu sibuk mencari atau pilih-pilih, karena sejatinya wanita itu dipilih.

Agar yang datang memilih atau mencarimu adalah lelaki baik, karenanya alangkah lebih baiknya jika kamu menyibukkan memperbaiki dirimu menjadi pribadi yang lebih baik.

Kalau Kamu Terlalu Sibuk Pilih-Pilih Nanti Kamu Gak Dipilih Oleh Lelaki Yang Baik

indah-nada-puspita.blogspot.co.id

Terlalu sibuk pilih-pilih nanti kamu bisa gak dipilih oleh lelaki baik karena kamu terlalu pemilih. Lelaki baik tidak suka pada wanita yang terlalu pemilih. Saat kamu sibuk terlalu pilih-pilih kamu akan cendrung membanding-bandingkan dan banyak hal yang akan kamu pertimbang.

Ingat lelaki baik dan yang serius melamar tidak suka digantung, tidak suka dengan wanita yang tidak bisa memberikan ketegasan. Hingga bisa saja mereka tidak jadi memilihmu karena kamu terlalu sibuk pilih-pilih.

Cara Mendapatkan Lelaki Yang Baik Itu Bukan Dengan Pilih-Pilih Tapi Dengan Cara Memperbaiki Diri

kaskus.co.id

Sejatinya untuk mendapatkan jodoh yang baik itu bukan dengan cara mencari kesna kemari, pilih-pilih atau menyeleksi siapa saja yang dekat denganmu, kalau ingin mendapatkan lelaki baik itu caranya perbaiki dirimu.

Karena lelaki baik tidak mencari dengan cara berpacaran atau berlama-lama taarufan, melainkan mendekati lalu melamar. Ketika kamu memperbaiki diri itu artinya kamu mengubah dirimu menjadi lebih baik, sehingga sangat mungkin jika kemudian ada lelaki baik yang akan memilihmu.

Alam Akan Menyeleksimu, Mengumpulkanmu Dengan Orang-Orang Sejenismu Dan Memberikan Jodoh Yang Setipe Denganmu

image.stern.de

Orang yang baik pasti akan didekatkan dengan orang-orang yang baik, akan dipertemukan dengan orang-orang yang baik, akan berteman dengan orang yang baik pula dan insya Allah juga akan diberikan jodoh yang baik pula.

Ketika kamu sudah sering bertemu, berkumpul, berteman atau berada dilingkungan yang baik, kemungkinan untuk dijodohkan atau dipertemukan dengan jodoh yang baik pula itu sangatlah besar, oleh sebab itu sibukkanlah dirimu untuk memperbaiki dirimu.

Kalau Kamu Sudah Memperbaiki Diri Tapi Masih Diberi Jodoh Tidak Baik, Berarti Kamu Sedang Diberi Amanat

inakimiranda.blogspot.co.id

Kalaupun pada akhirnya kamu bertemu atau diberi jodoh yang tidak lebih baik darimu atau masih kurang baik, mungkin kamu sedang diberi amanat untuk menjadikan lelaki yang menikahimu menjadi lebih baik.

Disitulah kemampuanmu, pengetahuan agamamu bisa kamu manfaatkan dengan membimbing suamimu menuju jalan lebih baik atau agar menjadi suami yang baik untuk dirimu.