Jangan Dekati Wanita Bila Tak Ada Niat Menikahi, Dan Jangan Berkata Manis Bila Akhirnya Membuatnya Menangis

  • 5.6K
    Shares

Wahai lelaki, jangan mendekati wanita kamu sendiri tak ada niatan untuk menikahi, dan jangan berkata manis bila pada akhirnya kamu hanya akan membuatnya menangis.

Ingat, jangan bercanda tentang rasa dengan seorang wanita, karena bualan yang keluar dari mulutmu bisa saja dicerna langsung oleh hatinya dengan mudah, hingga saat kamu meninggalkannya maka ia akan merasakan sakit hati yang luar biasa.

Ketahuilah, Wanita Itu Adalah Makhluq Yang Mudah “Baperan”, Maka Jangan Sengaja “Caper” Hanya Untuk Bermain-main

thewedding.com

Maka ketahuilah, wanita itu adalah makhluq yang “baperan”, jadi jangan menyengaja “caper” hanya untuk bermain-main ataupun bersenang-senang. Karena sesuatu yang menurutmu biasa, bisa jadi akan menjadi luar biasa dikala wanita itu teledor menjaga hatinya.

Perasaannya Jangan Kamu Buat Bahan Becandaan, Karena Hatinya Sungguh Sangatlah Lembut

instagram.com/weddings.inspiration

Perasaannya jangan kamu buat bahan becandaan hanya untuk mencari senang sesaat, karena hatinya sungguh sangatlah lembut. Sebab, sekali lagi kamu kecewakan hatinya, maka sungguh ia akan merasakan sakit yang luar biasa tanpa henti.

Jangan Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu, Karena Kamu Tidak Tahu Hal Sulit Apa Yang Ia Lewati Demi Membuat Hatinya Baik-Baik Saja

instagram.com/deanahanifaa

Dan satu hal yang harus kamu ingat kembali, jangan datang dan pergi sesuka hatimu, karena kamu tidak pernah tahu hal sulit apa yang telah ia lewati demi membuat hatinya baik-baik saja.

Tegaslah menjadi lelaki, bila memang suka ataupun cinta segeralah datangi ayahnya, dan bila memang tidak jangan selalu melenakannya dengan kata-kata manis murahan yang kamu rangkai.

Kamupun Harus Sadar, Yang Bernilai Dai Dirimu Bukan Kata Manis Dan Kebaikan Fisikmu. Tapi Akhlaq Dan Tanggung Jawabmu

MalangTODAY.net

Karena kamupun harusnya sadar, bila seringkali kamu bermain dengan perasaan wanita namun pada akhirnya menyakitinya, sungguh kamu tidak ada nilainya sebagai seorang laki-laki.

Sebab, yang bernilai dari dirimu bukan kata manismu, bukan kelembutan yang dibuat-buat dengan niat berselubung, atau bukan ketampanan fisikmu, tetapi akhlaq dan tanggung jawabmu.

Bersikaplah Bijak Menjadi Calon Pemimpin, Jangan Dekati Bila Tak Ada Niatan Menikahi. Tapi Datanglah Pada Ayahnya Bila Kamu Telah Serius Padanya

Menjemput Cinta Halal via youtube

Maka bersikaplah gentleman menjadi calom pemimpin, jangan dekati wanita bila kamu sendiri memang tak ada niatan menikahi. Tapi saat kamu serius kepadanya, datanglah kepada ayahnya sebagai tanda bahwa kamu memang serius ingin memilikinya dalam ikatan halal.