Jangan Bersedih Atas Kehilangan Yang Kau Alami, Bukankah Semua Yang Kau Miliki Titipan Ilahi?

  • 1.7K
    Shares

Siapapun orangnya akan merasa sedih saat dihadapkan pada keadaan yang sama sekali tidak diinginkan, seperti halnya kehilangan maka tentu dia tidak akan baik-baik saja menerima semua itu.

Namun sebersedih apapun kamu saat kehilangan itu menimpa sadarlah, bukankah semua yang kamu miliki hanya titipan ilahi?

Maka bijaklah, jangan anggap sebuah kehilangan itu musibah tapi jalan utukmu sada bahwa apa-apa yang kamu miliki tentu takkan abadi, dan akan kembali pada pemiliknya (Allah) suatu saat nanti.

Berhentilah Bersedih, Karena Bagaimanapun Semuanya Sudah Allah Atur Supaya Terjadi

instagram.com/syaninditananda

Oleh sebab itu, jika saat ini kamu sedang dalam keadaan bersedih karena kehilangan sesuatu, cepatlah sadar bahwa inilah jalan untukmu bisa mendapat yang lebih baik dari Allah sebagai gantinya.

Karena bagaimanapun semua yang terjadi kepadamu sudah Allah atur dengan sangat sempurna dan sampai kapanpun jika memang harus terjadi maka pasti akan terjadi.

Tragedi Pahit Yang Menyesakkan Dada Tidak Usah Kamu Tangisi, Cukup Kamu Sadari Itulah Yang Terbaik

instagram.com/syaninditananda

Tragedi pahit yang menyesakkan dadamu tidak usah terus-terusna kamu tangisi, bersabarlah dan redamlah semua sesal yang membuat batinmu terluka, cukup kamu sadari inilah takdir terbaik dari Allah.

Dan jika sulit, ingatlah bahwa Allah tidak akan mengambil sesuatu yang baik darimu jika Dia tidak memiliki ganti yang lebih baik untukmu.

Tidak Usah Kamu Ratapi, Cukup Kamu Yakini Saja Bahwa Kehilangan Yang Kamu Alami Akan Mendapat Ganti Yang Lebih Baik

instagram.com/syaninditananda

Tidak usah kamu meratapinya dengan sangat, tidak ada gunanya karena yang memang ditakdirkan terjadi meski kamu tangisi ribuan hari tidak akan kembali lagi.

Hanya saja saat kamu yakin bahwa kehilangan yang kamu alami adalah rencana terbaik ilahi, maka pasti kehidupan yang akan kamu alami selanjutnya akan selalu Allah berkahi.

Ikhlaslah Karena Semakin Kamu Ikhlas Maka Allah Akan Semakin Memberimu Yang Terbaik

instagram.com/syaninditananda

Ikhlaslah, karena semakin kamu merasa ikhlas atas ketidak baik-baik sajaan yang kamu alami maka Allah akan semakin memberimu yang terbaik.

Allah akan menggantimu dengan yang lebih baik bahkan diluar dugaanmu jika kamu mampu menundukkan hatimu untuk selalu lapang dada dan ikhlas.

Semua Yang Allah Takdirkan Untukmu Pasti Memiliki Tujuan Baik, Maka Kendalikan Hatimu Agar Selalu Bisa Bersabar Dan Berhusnuddzan

instagram.com/syaninditananda

Karena semua yang Allah takdirkan untukmu, kehilangan yang telah Allah tulis kepadamu sudah pasti memiliki tujuan yang baik. Maka kendalikanlah hatimu agar selalu bisa bersabar dan berhusnuddzan kepada setiap ketentuan-Nya.

Walau benar diawal kamu merasa tidak baik-baik saja dan bersedih, tapi bagaimanapun sesuatu yang telah sampai masanya kembali pasti akan kembali juga pada pemiliknya, meski kamu tak mengizinkannya.