Jangan Berprasangka Buruk Pada Siapapun Dan Apapun, Agar Hidupmu Tidak Dirundung Rasa Takut Dan Khawatir

  • 1.7K
    Shares

Ajarkanlah hati dan pikiran untuk jangan pernah berprasangka buruk kepada siapapun dan apapun, agar hidup yang kamu miliki tidak dirundung rasa takut dan kekhawatiran yang mendalam.

Mungkin benar dimasa lalu kamu memiliki pengalaman yang sangat buruk tentang suatu hal, tapi bukan berarti hal demikian akan selalu kamu alami.

Belajarlah pergi dari ingatan pahit dimasa lalu, karena bagaimanapun kamu harus bahagia dengan hidupmu yang sekarang, dengan cara ubahlah pola pikirmu yang selalu negatif thingking menjadi positif thinking.

Prasangka Buruk Hanya Akan Membuatmu Selalu Dalam Kegelisahan, Maka Kendalikan Hatimu Sebaik Mungkin

instagram.com/deanahanifaaa

Buanglah perasaan trauma yang membuatmu selalu berprasangka buruk, mungkin niatmu hanya sebatas ingin berhati-hati dan curiga, tapi sesuatu yang berlebihan pada akhirnya tidak akan baik juga.

Kenapa? Karena yang namanya curiga berlebihan ujung-ujungnya akan berprasangka buruk, sedangkan prasangka buruk hanya akan mendatangkan kegelisahan, maka pandai-pandailah mengendalikan hatimu dengan baik.

Kamu Tidak Akan Pernah Benar-Benar Bahagia Menjalani Hidupmu, Jika Yang Kamu Tahu Hanya Berpikiran Buruk Saja

instagram.com/deanahanifaaa

Dan satu hal pasti yang harus kamu ingat, jika kamu terus-terusan dalam keadaan prasangka buruk maka jangan harap kamu akan hidup tenang, bahagia, dan selalu baik-baik saja mengalani hidupmu.

Jika yang kamu tahu hanya berpikiran buruk pada apa yang ada disekelilingmu, jangan harap sesuatu yang baik akan mengalir sesuai harapanmu, karena sebenarnya kamu sendiri yang menciptakan keadaan yang ada seakan-akan keruh.

Kamu Akan Terus-terusan Dihantui Rasa Takut, Jika Kamu Tidak Pernah Berusaha Untuk Merubah Pola Pikirmu

instagram.com/deanahanifaaa

Karena dengan prasangka buruk yang terus mencekam jiwa, maka pasti perasaan taku akan terus-terusan menghantuimu, yang menjadi boomerang dalam hidupmu bukan apa yang ada disekitarmu, tapi karena kamu sendirilah yang tak bisa mengendalikan perasaanmu dengan bijak.

Coba rubah pola pikirmu mulai sekarang, tinggalkan ketakutan dimasa lalu, lupakan kejadian buruk dimasa kemaren, dan berpikirlah yang baik-baik saja, agar kehidupanmu perlahan membaik dan kembali damai.

Coba Ajarkan Hatimu Untuk Tenang, Untuk Peasrah, Dan Berpositif Thinking, Maka Percayalah Kebaikan Demi Kebaikan Pasti Datang Menyapamu

instagram.com/deanahanifaaa

Coba ajarkan hatimu untuk tenang dan pasrah dalam kondisi apapun, karena disitulah akhirnya kamu akan mendapat kekuatan untuk selalu berpikir yang baik-baik saja, sehingga lupa caranya menngingat keburukan yang ada dimasa lalu.

Dengan berpositif thinking mungkin semuanya tidak akan menjaminmu sepeti yang kamu harapkan, tapi percayalah kebaikan demi kebaikan pasti akan datang menyapamu.

Allah Akan Selalu Menjagamu Dalam Kebaikan-Nya, Dikala Kamu Mampu Berprasangka Baik Pada Setiap Apapun Yang Dituliskan-Nya

instagram.com/deanahanifaaa

Allah akan selalu menjagamu dalam kebaikan-Nya, dikala kamu mampu berprasangka baik pada setiap apapun yang dituliskan-Nya, baik itu kisah buruk atapun baik.

Dan ntah itu pada orangp-orang yang ada disekitarmu atau pada apapun kejadian yang datang menyapamu, semuanya harus kamu terima dan hadapi dengan pikiran jernih lagi baik.