Jangan Batasi Dirimu Dengan Kata ‘Menyerah’, Kegagalan Hanya Sementara, Percayalah Kamu Pasti Bisa!

  • 1.6K
    Shares

Gagal itu biasa, dan selalu gagal itu juga biasa, karena yang tidak biasa itu bila kamu gagal dan langsung menyerah begitu saja.

Oleh kerenanya, jangan batasi dirimu dengan kata “menyerah”, sebab kegagalan hanya sementara, dan pastinya saat kamu percaya diri dan selalu yakin bahwa Allah bersamamu, tentu kegagalan itu sendiri yang akan menghantarkan pada apa yang kamu tuju.

Bersabar Adalah Kunci Menuju Sukses, Maka Jangan Berputus Asa Dan Teruslah Berharap Yang Terbaik Kepada Allah

instagram.com/evidwisoekarno

Selain jangan pernah kamu batasi dirimu dengan kata menyerah, maka bersabar adalah kunci satu-satunya untuk kembali menuju sukses.

Jadi jangan keburu berputus asa ya sahabat, teruslah berharap yang terbaik kepada Allah, sehingga kesuksesan itu bear-benar kamu raih.

Bila Saat Ini Masih Gagal, Percayalah Nanti Ataupun Esok Hari Kamu Akan Sampai Pada Tujuanmu

instagram.com/evidwisoekarno

Dan bila saat ini masih tetap gagal, atau hari esok tetap gagal pula, tetap percayalah bahwa ini saatnya untuk semaki mempercayai keajaiban dari Allah.

Ingat, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah disaat kamu mampu berusaha dengan bersungguh-sungguh dan tidak pernah putus dari berharap kepada-Nya, maka saat kegagala itu menghampiri kendalikan hatimu untuk tak patah arang dalam berharap.

Jangan Berkecil Hati, Karena Gagal Itu Adalah Jalan Untukmu Bisa Lebih Bersungguh-Sungguh Dalam Berusaha

instagram.com/evidwisoekarno

Jangan pernah kamu berkecil hati, sekalipun kegagalan yang kamu alami sangatlah menyiksa, karena gagal itu adalah jalan untukmu bisa lebih bersungguh-sungguh lagi dala berusaha.

Teruslah tegar, hingga semangat untuk bangkit kembali dengan usaha yang lebih nyata dapat terpatri dalam jiwamu.

Percayalah, Kamu Punya Allah Yang Tak Pernah Sedikitpun Mengabaikanmu, Maka Datanglah Pada-Nya Dengan Doa-doamu

instagram.com/evidwisoekarno

Percayalah, kamu punya Allah yang tak pernah sedikitpun mengabaikanmu, maka saat kegagalan itu datang menyapa, sudah sepantasnya kamu datang kepada-Nya dengan doa-doamu yang lebih khusuk.

Mintalah jalan terbaik dari Allah, mintalah kekuatan untuk selalu bisa berusaha, dan mintalah kesabaran yanng tiada tara, agar saat kegagalan itu datang kembali hati tidak mudah putus asa dan menyerah.

Karena Impian Apapun Itu, Jika Kamu Mampu Mengusahakannya Dengan Bersabar Dan Yakin, Pasti Akan Tercapai

instagram.com/evidwisoekarno

Karena impian apapun itu, selagi tujuanmu baik dan kamu mampu mengusahakannya dengan penuh rasa sabar serta yakin, maka pasti akan tercapai.

Sadarlah selalu, bahwa kamu punya Allah yang maha segalanya, dan pastinya bila tujuanmu karena-Nya sungguh Allah akan memberi jalan terbaik untukmu.