Jangan Banyak Menyimpan Dendam, Sebab Hanya Akan Membuat Hidupmu Semakin Kelam

Rasa sakit ditinggalkan seseorang yang kita cintai dan sudah kita yakini baik memang sangat menyakitkan, tapi ketahuilah bahwa sakit itu akan terobati bila kamu tahu caranya berdamai dengan egomu.

Karena sebenarnya yang membuatmu sakit adalah bukan karena ia telah begitu kejam meninggalkanmu, tapi rasa kecewa yang bercampur dendamlah yang membuatmu seakan-akan ingin mengutuk.

Jadi, jangan menyimpan dendam, sebab menyimpan dendam kepada orang yang menyakitimu hanya akan membuat hidupmu semakin kelam.

Berdamai Dengan Masa Lalu Adalah Cara Terbaik Untuk Mengobati Hati Yang Pilu

topsy.one

Berdamailah dengan masa lalu, karena berdamai dengan masa yang telah alalu adalah cara terbaik untuk mengobati hati yang pilu.

Tundukkan egomu, dan rendahkan hatimu, ingatlah bahwa Allah tidak akan mengambil sesuatu darimu kecuali ia bukan yang terbaik untukmu.

Maafkan Dan Lupakan. Lalu, Kembalilah Berjalan Untuk Mewujudkan Impian Di Masa Depan

majelistausiyahcinta.com

Maafkan dan lupakan. Lalu, kembalilah berjalan untuk mewujudkan impian di masa depan. Kamu harus move on, sebab dimasa yang akan datang tentunya pasti ada seseorang yang akan jauhlebih baik darinya.

Hanya tergantung bagaimana caranya kamu kembali memperbaiki dirimu dengan baik.

Kau Berhak Untuk Mendapatkan Yang Jauh Lebih Hebat, Jika Kau Mau Pasrah Berhenti Mengumpat

m.jatimtimes.com

Sadarlah, bila kamu menganggap ia yang meningglkanmu adalah seseorang yang jahat, bejad, tidak punya hati. Maka, kamu berhak mendapatkan ia yang jauh lebih baik dan lebih hebat darinya.

Oleh karenanya berhentilah mengumpat, berhentilah mendoakan buruk dirinya, dan belajarlah untuk pasrah, agar kamu tak selalu saja tenggelam oleh pahitnya masa lalu yang kelam.

Bila Kau Gampang Melepaskan, Maka Tentu Kau Akan Gampang Pula Mendapatkan Gantinya

beautynesia.id

Karena bila kamu gampag melepaskan, maka tentu kamupun akan gampang pula mendapatkan gantinya, yang pasti ia akan jauh lebih baik darinya.

Maka, fokuskan saja hati dan pikiranmu untuk terus kembali memperbaiki hidupmu, lupakan masalalu, karena kamu punya tanggung jawab besar dimasa depan.

Kembali Perbaiki Dirimu, Maka Pasti Kamupun Akan Bersanding Dengan Yang Baik Juga. Yakinlah!

nuishijabworld.blogspot.co.id

Dan bila kau sadar caranya dia meninggalkanmu adalah sangat tidak pantas, kau pantas mendapatkan seseorag yang lebih baik darinya, karena kamu adalah orang yang baik.

Jadi, pastikan dirimu bersanding dengan orang yang baik pula, lakukanlah perbaikan diri untuk menjadi lebih baik, dan yakinlah bahwa Allah akan selalu melihat prosesmu yang demikian.