Jalan Kehidupan Kadang Memang Melelahkan, Tapi Pastikan Lelahmu Adalah Lelah yang Baik

  • 3.9K
    Shares

Jalan yang kita jalani kadang tak semudah seperti yang dibayangkan, melelahkan dan kadang pula membuat kita seakan-akan ingin sekali mengeluh.

Tapi selelah apapun kehidupan yang kamu jalani saat ini tetap pastikan lelahmu adalah lelah yang baik.

Bagaimana lelah yang baik? Yaitu ameski lelah tidak pernah mengeluhkannya dengan terus bertanya kekuasaan Allah, lebih kepada meyakini bahwa setelah lelah itu Allah akan memberikan sebuah kebahagiaan.

Baik Atau Buruk Jalan Kehidupan Yang Kamu Lalui Harus Selalu Disyukuri, Agar Lelahmu Bisa Menghantarkanmu Pada Kebaikan Allah

Telemovie Azrul Bendul 2017 via youtube

Maka, baik atau buruknya jalan kehidupan yang kamu lalui harusnya selalu disyukuri, agar lelahmu bisa menghantarkanmu pada kebaikan Allah.

Sebab dengan syukur semuanya akan menjadi mudah, dengan syukur hati akan selalu tenang, dan dengan syukur pula sesuatu yang sulit akan terasa gampang.

Karena Selelah-lelahnya Jalan Kehidupan Yang Ditakdirkan Allah Pastinya Mengandung Kebaikan

Pergilah Cinta via youtube

Karena selelah-lelahnya jalan kehidupan yang ditakdirkan Allah pastinya akan mengandung kebaikan.

Jadi tidak usah kamu terlalu sibuk mengeluhkannya, tidak usah kamu menggerutu terus menerus, karena pada akhirnya kamu akan sampai pada kebaikan-Nya.

Intinya, Selelah Apapun Kamu Dalam Menjalani Takdir-Nya Usahakan Jangan Mengeluh. Karena Mengeluh Hanya Akan Membuatmu Semakin Lelah

Cinta Dalam Ikhlas via youtube

Jadi intinya, selelah apapun kamu dalam menjalani takdir-Nya usahakan jangan mengeluh. Karena mengeluh hanya akan membuatmu semakin lelah.

Mengeluh hanya kan membuat hidupmu semakin semkin, dan dengan mengeluh pula hanya akan membuatmu semakin sulit menjalani kehidupan.

Lelah Tidak Mengapa, Asal Dalam Lelahmu Kamu Tidak Pernah Berputus Asa Kepada Rahmat Allah

Air Mata Surga via youtube

Iya, lelah tidak mengapa, asal dalam lelahmu kamu tidak pernah berputus asa kepada rahmat Allah.

Karena pastinya Allah melihat semua yang kamu rasakan, jadi sebesar apapun lelahmu jangan sampai kamu lupakan untuk berharap pada-Nya.

Sebab Lelah Itu Naluriah Manusia, Namun Kamu Harus Pandai Mengubah Lelahmu Menjadi Lillah, Agar Pada Akhirnya Mengantarmu Pada Keberkahan Hidup

Pergilah Cinta via youtube

Karena memang tidak ada yang melarangmu untuk merasa lelah, asal lelahmu adalah lelah yang baik.

Sebab, lelah itu naluriah manusia, namun kamu harus mengubah rasa lelahmu itu menjadi lillah, agar selelah apapun kamu pada akhirnya tetap mengantarkanmu pada keberkahan hidup.