Jagalah Hati Dengan Niat yang Baik, Agar Allah Selalu Hadapkan Kita Pada Hal Kebaikan

  • 1.6K
    Shares

Jagalah hati selalu dengan niat yang baik, agar Allah selalu hadapkan kita pada hal kebaikan. Karena bila hati selalu kita sibukkan dengan kebaikan, maka tentu untuk bertindak sesuai dengan aturan Allah dalam menjalani kehidupan bukan lagi hal yang sulit.

Kita akan senantiasa dihadapkan kepada hal-hal yang baik dan berkah, bila kita sendiri tahu caranya menghiasi diri dengan niat yang selalu baik.

Dengan Niat Yang Baik Maka Pikiran Kita Akan Senantiasa Baik, Dan Berprasangka Baikpun Pada Setiap Keadaan Akan Mudah

Berkata Seandainya via youtube

Maka senantiasalah menjaga hati dengan niat yang baik, karena dengan niat yang baik tentu pikiran kita akan seanantiasa baik, dan berprasangka baikpun pada setiap keadaan akan senantiasa mudah.

Bila pikiran kita selalu penuh dengan hal-hal yang positif, tentu sesulit apapun kisah yang Allah takdirkan dalam hidup ini tidak akan membuat kita mudah mengeluh, sebab kita pastinya sudah tahu caranya bersabar.

Dengan Niat Yang Baik Kita Akan Senatiasa Berperilaku Baik, Karena Hati Yang Baik Akan Sennatiasa Mengarahkan Pemiliknya Pada Kebaikan

dream.co.id

Dengan niat yang baik kita pula akan senantiasa berperilaku baik, karena pastinya bila hati telah tertata dengan niat yang baik maka tentu untuk senantiasa mengarah pada hal-hal yang baik akan mudah, karena hati yang baik akan selalu mendorong pemiliknya pada kebaikan.

Dengan Niat Yang Baik Kita Akan Senantiasa Bertutur Kata Bijak, Karena Hati Yang Baik Akan Sanantiasa Mengendalikan Lisan Secara Benar

Berkata Seandainya via youtube

Dengan niat yang baik maka kita akan senantiasa bertututr kata yang bijak, kita akan senantiasa menyampaikan kebaikan, dan pastinya kita tidak akan gampang menyampaikan keburukan atau membicarakan keburukan orang lain, sebab hati yang baik akan senantiasa mengendalikan lisan pemiliknya secara benar.

Dengan Niat Yang Baik Kita Akan Senantiasa Mendengarkan Kebaikan, Karena Hati Yang Baik Akan Senantiasa Lunak Menerima Kebaikan

Berkata Seandainya via youtube

Dengan niat yang baik kita akan senantiasa mendengarkan kebaikan, karena hati yang baik akan senantiasa lunak menerima kebaikan. Contohnya, bila hati telah senantiasa diisi dengan niat yang baik, tentu untuk menerima sebuah nasehatpun bukan alagi hal yang sulit, karena hati akan selalu tahu caranya untuk merendah.

Dengan Niat Yang Baik Kita Akan Senantiasa Melihat Pada Kebaikan, Karena Hati Yang Baik Pastinya Telah Allah Isi Dengan Kebaikan-Nya

hiveminer.com

Dan dengan niat yang baik pula kita akan senantiasa melihat pada kebaikan, kita akan tahu caranya berpaling pada hal yang tidak Allah sukai, karena hati sudah pasti tidak akan lepas dari melihat penilaian Allah.

Serta pastinya bila hati senantiasa hidup dengan niat yang baik, maka Allah akan pula senantiasa mengisinya dengan kebaikan yang tiada tara, sehingga bertemu dengan hal-hal yang baik akan sangat mudah.