Jadilah Seorang Wanita Yang Hanya Bisa Dimiliki Dengan Janji Suci Allah

Wanita dan wanita, iya memang tidak akan ada habisnya ketika membahas tentang sosok terindah yang Allah ciptakan sebagai perhiasan terindah dunia. Namun, dibalik keindahan yang dimiliki tentu ada sesuatu yang paling kita kagumi.

Itulah HATI, seorang wanita yang mempunyai kecantikan hati yang luar biasa akan selalu menyentuh hati-hati orang yang melihatnya.

Seperti apakah wanita yang mampu menyentuh hati orang lain itu?, yaitu hati seorang wanita yang selalu membatasi hatinya untuk tidak terlena dengan keindahan dunia yang ia lihat, karena ia sadar bahwa keindahan yang sebenarnya ada pada dirinya.

Jadi pantas saja jika wanita yang seperti ini tidak mudah termakan oleh rayuan gombal seorang adam, karena ia mempunyai komitmen untuk selalu menjaga mahkota yang menjadi tanggung jawab dirinya. Karena ia mempunyai prinsip akan menjadikan keindahannya milik orang yang hanya mengikatnya dengan janji suci Allah.

Muslimah Sejati Harus Mempunyai Komitmen

mstar.com.my

Mengapa seorang muslimah harus mempunyai komitmen?, karena komitmen itu penting untuk terus menjaga keanggunan yang ia miliki. Allah menjadikannya sebaik-baiknya perhiasan pada dirinya, tentu dengan amanah yang juga sangat besar.

Maka dari itulah wanita itu harus mempunyai batas-batas tertentu untuk tetap menjaga amanah dari Allah, ia harus pandai menjaga segala nikmat yang telah Allah tetapkan untuknya. Berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak bertingkah yang merusak keindahan yang dimiliki adalah komitmen paling mulia dihadapan Allah.

Karena Wanita Muslimah Adalah Yang Terindah Di Dunia Ini

logbaby.com

Ingat, hanya wanita muslimah yang menjadikan dirinya terindah didunia, bukan wanita yang bisanya hanya menyebar fitnah. Lantas wanita muslimah itu seperti apa?

Wanita yang menjunjung tinggi kehormatan dirinya, wanita yang bisa menjaga aurat dari fitnah-fitnah orang yang melihatnya, dan wanita yang senantiasa menjaga sikap dan perilakunya agar selalu baik.

Kehormatan Diri Adalah Mahkota Termahal Sepanjang Masa

harianriau.co

Sampai kapan kehormatan diri seorang muslimah itu akan menjadi kebanggaan dirinya?, yaitu sampai dimana ia mampu untuk menjaganya. Ketika ia mampu untuk terus berjalan dalam rambu-rambu yang telah Allah tetapkan.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang mampu membuatnya melepas mahkotanya demi mencari Ridla Ilahi, demi mendapat pahala syurga yang telah Allah janjikan, yaitu seorang lelaki shaleh yang akan menjemputnya dengan ucapan Ijab Qabul.

Jangan Terlena Dengan Bualan Janji Lelaki Yang Hanya Mengajak Bertemu, Bukan Berta’aarruf

haveAnice.com

Maka dari itu kita sebagai wanita tidak boleh sedikitpun terlena dengan bualan seoarang laki-laki yang hanya mengajak bertemu bukan berta’arruf. Agar mahkota termahal yang kita miliki tetap menjadi kebanggaan diri, dan menjadi identitas penting sebagai muslimah sejati.

Dia Yang Memilihmu Pasti Takkan Pernah Ragu Untuk Mendatangi Ayahmu

kapanlagi.com

Karena seorang laki-laki yang memilihmu karena Allah takkan pernah ragu untuk langsung mendatangani ayahmu. Ia tidak akan malu untuk datang menyambung tali silatur rahim. Karena ia faham betul bagaimana jalan pintas yang telah Allah sediakan untuk menjadikanmu sebagai sumber pahala dalam menyempurnakan ibadahnya.