Jadilah Perempuan yang Bisa Membuat Anak-anakmu Kelak Berkata “Ibuku Inspirasiku”

  • 4.1K
    Shares

Jadilah perempuan yang bisa membuat anak-anakmu kelak berkata “Ibuku inspirasiku”, kau adalah madrasah pertama untuk anak-anakmu kelak.

Artinya sebelum kau benar menjadi seorang ibu maka kau dituntut untuk terus membekali dirimu dengan ilmu, karena dengan ilmu itulah kau bisa mengajari anak-anakmu bagaimana menjalani hidup dengan penuh kebijakan hati.

Jadikanlah Dirimu Shalehah, Agar Dengan Keshalehan Diri Yang Dimiliki Kau Dapat Menginspirasi Anak-Anakmu Kelak

webmuslimah.com

Maka, jadikanlah dirimu shalehah, agar dengan keshalehan diri yang dimiliki kau dapat menginspirasi anak-anakmu kelak.

Karena bila kau sudah bijaksana menjaga dirimu denga baik dan benar, maka bukan hal yang sulit lagi untuk kau mengajari anak-anakmu menjadi seperti dirimu, yaitu selalu bijak, baik, benar menurut Allah.

Jadikanlah Hatimu Cantik, Agar Anak-Anakmu Selalu Belajar Mempercantik Hatinya Melalui Kecantikan Hati Yang Kau Miliki

nomor2.blogspot.com

Jadikanlah hatimu cantik, agar anak-anakmu selalu belajar mempercantik hatinya melalui kecantikan hati yang kau miliki.

Karena bekal yang paling berharga dari seorang ibu adalah bukan ketika ia telah mampu mewarisi kecatikan fisiknya pada sang anak.

Tetapi apabila ia berhasil mewarisi sejuta kebaikan sehingga anakpun selalu tersanding kebaikan setiap saatnya.

Jadikanlah Dirimu Lembut Dengan Baiknya Akhlaq, Agar Anak-Anakmu Menjadi Peribadi Yang Tumbuh Dengan Baiknya Akhlaq Mulia

ruangmuslimah.co

Jadikanlah dirimu lembut dengan baiknya akhlaq, agar anak-anakmu menajdi peribadi yang tubuh dengan baiknya akhlaq mulia.

Jika sudah baiknya akhlaq yang menjadi identitasnya dalam menjalani hidup, maka sudah pasti hidup yang ia milikipun akan selalu menajdikannya peribadi yang baik dan bahkan lebih baik dari masa kemasa.

Latihlah Hatimu Dengan Kesabaran, Agar Kelak Anak-Anakmu Tahu Bagaimana Caranya Menjaga Dirinya Dengan Penuh Kesabaran

radiocakrabandung.com

Latihlah hatimu dengan kesabaran, agar kelak anak-anakmu tahu bagaimana caranya menjaga dirinya dengan penuh kesabaran.

Sebab, dengan kesbaran yang selalu menderu dalam jiwa maka ia akan terhindar dari kesalahan diri seperti halnya meninggalkan perintah Allah, melakukan sesuatu yang menghinakan, dan berbuat sesuatu yang mendatagkan murka Allah.

Jadilah Wanita Yang Tangguh Dan Ulet, Agar Dengan Ketangguhan Dan Keuletanmu Anak-Anakmu Bisa Menyadari Bahwa Hidup Ini Penuh Perjuangan Dan Kesabaran

republika.co.id

Dan jadilah wanita yang tangguh dan ulet, agar dengan ketangguhan dan keuletanmu anak-ankmu bisa menyadari bahwa hidup ini penuh perjuangan dan kesabaran.

Sehingga, sampai kapanpun ia takkan pernah melupakan tugasnya sebagai seorang hamba, dan ia takkan merasa letih bila Allah hadirkan cobaan dalam hidupnya.