Jadilah Muslimah Yang Memiliki Dua Kecantikan, Yaitu Cantik Luar Dengan Hijab Dan Cantik Hati Dengan Akhlaq

  • 2.8K
    Shares

Dear wanita…jadilah muslimah yang memiliki dua kecantikan, yaitu cantik luar dengan menggunakan hijab dan cantik hati dengan selalu menjaga akhlaq mulia.

Maka, cedaslah untuk menjaga selalu keindahan yang telah Allah anugerahkan kepadamu dengan selalu menutupinya rapi dengan balutan hijab, dan dengan hiasan akhlaq yang mulia, agar kecantikan yang kamu miliki tak hanya sekedar cantik menurut manusia lainnya, tetapi cantik menurut Allah.

Cantik Itu Bukan Dia Yang Berkulit Putih Atau Berkulit Coklat, Tetapi Ia Yang Mampu Menutupi Kulitnya Dengan Hijab

cicero.de

Karena cantik itu bukan dia yang berkulit putih atau berkulit coklat, tetapi ia yang mampu menutupi keindahan kulit yang dimilikinya dengan sebuah hijab.

Maka dari itu jangan dulu bangga saat Allah anugerahkan dirimu kulit yang mulus bagaikan pisang ambon, jika dirimu tak mampu menutupinya dengan baik sesuai dengan yang telah Allah syari’atkan padamu sebagai seorang wanita muslim.

Bukan Dia Yang Berambut Lurus Atau Berambut Ikal, Tetapi Ia Yang Mampu Menutupi Rambutnya Dengan Jilbab

www.huffingtonpost.comc

Bukan dia yang berambut lurus atau berambut ikal, tetapi ia yang mampu menutupi keindahan rambutnya dengan sebuah jilbab. Karena memang tak ada gunanya kamu memiliki rambut yang lembut bagaikan sutera, jika kamu tidak bisa merawatnya dengan menutupi helai demi helai rambut yang menjadi penghias kepalamu.

Bukan Dia Yang Berbadan Langsing Atau Bertubuh Tinggi, Tetapi Ia Yang Mampu Melindungi Keindahannya Dengan Hijab

Shutterstock.com

Bukan dia yangberbadan langsing atau bertubuh tinggi semampai, tetapi ia yang mampu melindungi keindahan tubuhnya dengan sebuah balutan hijab. Karena memang tak ada gunanya kamu memiliki tubuh bagaikan gitar spanyol, jika kamu tak mampu menjaganya dari tatapan liar mata lelaki yang bukan muhrim.

Cantik Itu Bukan Dia Yang Pandai Memoles Muka, Tetapi Ia Yang Pandai Memoles Keadaan Hati Agar Tetap Baik

www.elonnewsnetwork.com

Cantik itu bukan dia yang pandai memoles muka, tetapi ia yang pandai memoles keadaan hati agar tetap baik dan bijaksana. Karena tak ada gunanya wanita hanya pandai memoles muka, tetapi hatinya dibiarkan seadanya, padahal hati adalah sumber kecantikan sejati.

Sebab, jika keadaan hati tetap cantik terjaga dengan kebaikan, maka tentu pesonanya akan menyinari kepada keadaan wajah, tetapi tidak dengan pesona wajah semata, karena tak selamanya pesona wajah akan sampai pada hati.

Kecantikan Yang Sesungguhnya Terletak Pada Cerdasnya Seorang Wanita Dalam Menjaga Kehormatannya Dan Kemuliaan Dirinya

quora.com

Karena kecantikan yang sesungguhnya terletak pada cerdasnya seorang wanita dalam menjaga kehormatannya dan kemuliaan dirinya dengan terus mentaati peraturan Allah untuk selalu menggunakan hijab sebagai pelindung keindahannya, dan menghiasi hati dengan akhalq mulia agar diri tetap istiqamah dalam ketaatan.

Karena Ketika dia cerdas melindungi tubuhnya dengan hijab serta menghiasi hatinya dengan akhlak terpuji, dan ketika dia cerdas menata dirinya sesuai dengan aturan Ilahi, maka sempurnalah kecantikan yang dimilikinya.