Jadilah Jomblo Berkualitas, yang Kesendiriannya Hanya Sibuk Menata Hati, Bukan Mempermainkan Hati

Banyak kategori jomblo yang santer kita dengar di era sekarang ini, tetapi jomblo yang paling Elegan adalah pasti jomblo karena Allah, dimana kesendiriannya yang selalu terjaga karena selalu memandang cinta Allah, dan hanya untuk Allah.

Maka, bila kau saat ini berstatus jomblo, dan masih siap menunggu datangnya jodoh terbaik dari Allah, alangkah lebih baiknya bila kau didik kesendirianmu dengan iman. Jadilah jomblo yang berkualitas, yang kesendiriannya hanya sibuk memantaskan diri diahdapan Allah, menata hati agar selalu lebih baik, bukan memilah para hati.

Bila Kau Telah Memilih Untuk Tetap Suci Dalam Penantian, Maka Teruslah Belajar Serta Mengevaluasi Diri Untuk Menjadi Orang Yang Lebih Baik

500px.com

Dan, bila kau telah memilih untuk tetap suci dalam penantian, maka teruslah belajar serta mengevaluasi diri untuk menajdi orang yang lebih baik.

Karena saat kau sudah benar-benar baik menurut Allah, maka pasti cerita jomblomu akan berbuah manis, sebab Allah perteukan dirimu dnegan ia yang sudah baik pula menurut Allah.

Biasakanlah Dirimu Dengan Hal-Hal Yang Positif, Agar Kebaikan Demi Kebaikan Selalu Menyanding Kesendirianmu

pinterest.pt

Maka, bila kau saat ini sendiri, biasakanlah dirimu dengan hal-hal yang positif, dan maknailah kesendirian yang telah kau pilih sebagai jalan untuk membuka kebaikan-kebaikan dari Allah.

Agar hidup yang kau jalani saat ini selalu disandingkan dengan kebaikan-kebaikan yang bersumber dari kasih sayang dan cinta Allah.

Beranilah Menjauhi Serta Meninggalkan Hubungan Yang Bikin Kamu Menjadi Peribadi Yang Negatif

life.idntimes.com

Beranilah menajuhi serta meninggalkan hubungan yang bikin kamu menjadi peribadi yang negatif, seperti halnya hubungan alay anak jaman sekarang, yang dibilang tanpa status tetapi kisah cintanya santer terdengar dimana-dimana.

Jangan Hanya Status Yang Jomblo, Tetapi Kelakuan Sama Halnya Dengan Mereka Yang Masih Bermain Tanpa Batas Dengan Laki-Laki Non Muhrim

muslimah-photography.blogspot.com6

Jangan sampai hanya status yang jomblo, tetapi kenyataannya masih saja seperti mereka yang menjalin hubungan cinta dengan jalan yang haram.

Sebab tak sedikit dari kita terkadang mengaku telah jomblo, tetapi kelakuan sama halnya dengan mereka yang masih bermain tanpa batas dengan laki-laki yang non muhrim.

Tetapi Sibukkanlah Diri Dengan Terus Merujukkan Hati Kepada Allah, Agar Kau Benar-Benar Menjadi Jomblo Fisabilillah Sampai Halal

windanote.blogspot.co.id

Tetapi subukkanlah diri dengan terus merujukkan hati kepada Allah, agar kau benar-benar menjadi jomblo fisabilillah samapai halal kelak, sampai Allah benar-benar telah memilihkan jodoh terbaik untukmu. Lebih sibuklah memantaskan diri dalam menanti, jangan lebih sibuklah mencari dalam menanti.