Jadikanlah Sujudmu Tempat Termahal Dalam Mengadu Segala Hal Yang Menghampiri Hidupmu

Allah adalah Dzat Yang Maha mengetahui segalanya, maka mintalah apa saja yang kita butuhkan dalam hidup, jadikanlah sujud sebagai tempat termahal dalam mengadu segala hal yang menghampiri hidup ini.

Karena berserah diri yang paling menakjubkan adalah ketika kita berkeluh kesah dalam sebuah sujud, sebab disaat itu pulalah hati kita akan merasa bahwasannya diri ini sangat kecil dihadapan sang maha pencipta.

Jadikanlah Allah sandaran terkuat dalam hidup, maka bersandarlah dengan hati penuh pasrah dalam sujud-sujud yang kita miliki, tanamkan dalam hati dengan penuh keyakinan bahwa hanya Allah satu-satunya yang bisa menenangkan hati saat sedang lara ataupun sedang bahagia.

Sujudlah Saat Kamu Senang Ataupun Sedih, Karena Tempat Bersandar Paling Hebat Hanyalah Allah

manhajuna.com

Maka bersujudlah saat kamu senang ataupun tengah dilanda sebuah kesedihan, karena tempat bersandar paling hebat hanyalah Allah. Hal ini membuktikan bahwa kita tidak boleh sedikitpun lupa agar selalu bersyukur kepada Allah saat sedang mendapat suatu ujian ataupun kenkmatan, karena arti sujud disini adalah berserah diri. Jadi kita harus mengembalikan segala sesuatunya kepada Allah.

Karena Berserah Diri Kepada Allah Dalam Sujud Berarti Kamu Melepas Segala Kekhawatiran Dalam Hidup

oke.apikepol.com

Karena ketika kita berserah diri kepada Allah didalam setiap sujud yang kita miliki, berarti kita tengah melepas segala kekhawatiran dalam hidup. Sebab saat semuanya kita pasrahkan kepada Allah, hati kita akan merasa tenang dalam mengahadapi segala sesuatu yang akan hadir, yang telah hadir dan sesuatu yang telah hilang dari kehidupan kita.

Mintalah Apa Saja Yang Kamu Inginkan Dalam Sujudmu, Karena Bila Baik Allah Akan Mengabulkannya

tabirjodoh.wordpress.com

Maka memintalah dengan tanpa bosan tentang apa-apa yang kita inginkan dalam sujud, karena bila memang hal itu itu baik menurut Allah, pada akhirnya akan terkabul. Kita hanya butuh yakin dan selalu berprasangka dalam ikhtiar yang kita pinta dalam bersujud padanya.

Merendahlah Dalam Setiap Sujudmu, Agar Allah Selalu Meninggikan Derajatmu

rumaysho.com

Merendahlah dalam setiap sujud yang kita miliki, karena allah sangat menyukai hambanya yang datang pada-Nya dengan penuh kepasrahan penuh dan rendah hati yang begitu tinggi. Maka berserah dirilah dengan perasaan bahwa hanya Allahlah tuhan yang tidak akan pernah mengecewakan hambanya. Karena pada saat hati yang penuh keyakinan dan rendah hati itulah Allah akan selalu meninggikan derajat kita sebagai hambanya.

Ketahuilah, Bahwa Sujud Itu Indah, Engkau Berbisik Kebumi Tapi Terdengar Hingga Langit

Mirajnews.com

Dan ketahuilah, bahwa sujud itu indah dan mengangumkan, karena ketika kita berbisik pada bumi yang menjadi persinggahan kita, suara yang kita dengungkan akan terdengar sampai pada langit. Maka berbisiklah dengan tanpa henti dalam sujud yang kita miliki, agar Allah selalu mengetahui bahwa kita benar-benar butuh akan rahmat dan hidayah-Nya dalam mengarungi kehidupan ini.