Jadi Perempuan Itu Benar-Benar Tidak Mudah. Menjaga Kehormatan Tantangan Dan Godaannya Berat

  • 7.2K
    Shares

Jadi perempuan jaman sekarang benar-benar tidak mudah, cobaan dan tantangnya terlalu banyak. Selain itu menjaga kemuliaan dan kehormatan, tantangan dan godaannya juga bukan main lebih berat dan lebih sulit.

Lingkungan hidup, gaya hidup, pergaulan dan yang disebut cinta membawa tantangan tersendiri sehingga membuat kita semakin berat untuk menjaga kemulian dan harga diri kita sendiri.

Menjaga Kemuliaan Dan Kehormatan, Tantangan Dan Godaannya Bukan Main

beautifus.blogspot.co.id

Jadi sorang perempuan yang hidup pada jaman sekarang bukanlah perkara mudah, untuk menjaga kemulian dan kehormatan tantangannya bukan main. Tren atau lingkungan pertemanan menjadi ujian yang paling berpengaruh, sebab kadang seberapa besar pengetahuan agama yang kita miliki tetep mampu membuat kita tak bisa menjaga kehormatan kita sendiri apalagi diatas namakan sebagai tanda cinta.

Kadang Sudah Baik-Baik Menjaga, Ada Saja Yang Datang Menggoga Dan Ingin Menghancurkan

digaleri.com

Terkadang sudah sekuat tenaga menjaga ada saja cobaan yang datang menggoda, ada saja yang datang untuk menghancurkan. Sebab kenyataannya rayuan memang manis dan menyesatkan dan kadang hati tidak cukup kuat untuk menjaga diri, kehormatan.

Dan yang datang untuk menggoda biasanya lebih pintar dan kadang adalah sesuatu yang kita inginkan. Sehingga melemahkan keinginan kita sendiri untuk menjadi perempuan yang baik.

Banyak Sekali Yang Gagal Karena Kecolongan

nowhijab.blogspot.co.id

Sebab yang datang menggoda adalah sesuatu yang kita inginkan, banyak diluar sana perempuan yang tidak bisa menjaga kemulian dan kehormatannya. Padahal mereka bukan wanita yang buruk bahkan dikenal berilmu dan beragama yang taat hanya saja mereka kecolongan.

Banyak yang menyerahkan kehormatannya sebab yang datang menggoda adalah sesuatu yang diinginkan (orang yang dicintai), kemudian mereka ditinggalkan disitulah kelihatan kalau mereka telah kecolongan pada nafsunya sendiri dan keinginannya sendiri.

Tak Banyak Wanita Yang Mampu Menjaga Kemuliannya Dan Kehormatannya

resep-kuliner-terbaik.blogspot.com

Bukan muluk-muluk dan tak ingin merendahkan, di luar sana banyak wanita yang pengetahuan agamanya luas, bahkan mungkin keluaran pesantren tetap tak mampu menjaga kemuliannya, sekalipun mereka telah menutup auratnya serapat mungkin.

Semua bukan karena mereka tidak menjganya hanya saja mereka kecolongan dan kenyataan bahwa tantangan serta godaan untuk menjaga kemulian dan kehormatan hingga menikah itu bukanlah perkara mudah. Karena itu jangan sembarang menuduh wanita itu gampangan. Meski kenyataannya banyak yang memang gampangan.

Tapi Justru Disini Nilai Lebihnya, Yang Benar-Benar Menjaganya Dialah Yang Bernilai Lebih, Dialah Permata

hanasuva.com

Menjaga kehormatan dan kemulian itu bukan perkara mudah, namun disitulah kamu bisa melihat nilai lebih dari seorang perempuan, bahwa perempuan yang baik dan mulia itu adalah perempuan yang selalu menjaga kehormatannya.

Tidak tergoda oleh pergaulan, tidak ikut-ikutan tren, tidak membandingkan dirinya seperti temannya hanya karena temannya pernah melepaskan kehormatan lalu ikut-ikutan. Wanita yang seperti ini sulit untuk ditemukan dan didapatkan.