Istiqamah Bukan Berarti Tak Boleh Lelah, Karena Dengan Lelah Kita Tidak Gampang Menyerah

Istiqamah itu bukan berarti kita tak boleh lelah, karena dengan lelah kita bisa mengerti “Aku harus kuat”, oleh karenanya selalulah Berpegang teguh pada prinsip untuk tetap istiqomah, walau keadaan terasa begitu meletihkan karena sulitnya jalan yang ada.

Tetaplah istiqomah dalam kebaikan, Jangan pernah risaukan apa kata orang lain. Cukup Allah yang menilaimu, tugasmu hanya taat kepada-Nya, bukan kepada omongan mereka yang hanya ingin menggoyahkan langkahmu menjadi lebih baik.

Karena Lelahnya Istiqamah Akan Mengajarkan Kita Untuk Tidak Gampang Menyerah Saat Hati Mulai Letih

tokopedia.com

Dan siapapun yang berusaha untuk istiqamah dalam kebaikan pastilah dihatui perasaan lelah walau sesaat, apalagi ketika jalan yang dilalui begitu sukar, pasti perasaan ingin berhenti walau sejenak itu akan muncul.

Tetapi, meski demikian kita haruslah menyadari bahwa dengan istiqamah tadi kita telah diajarkan untuk tidak gampang menyerah saat hati mulai letih.

Karena Lelahnya Istiqamah Akan Mengajarkan Kita Arti Sebuah Perjuangan Untuk Tetap Pada Ketetapan Allah

hipwee.com

Karena istiqamah yang kita lakukan pada akhirnya akan mengajarkan kita arti sebuah perjuangan untuk tetap pada ketetapan Allah. Lelah, letih, merasa ingin berhenti saja?

Iya, semua pasti akan hadir walau sejenak dalam benak kita, tetapi dari kita telah diuji untuk tetap dalam jalan yang dihaturkan Allah. Maka, semangatlah wahai sahabat.

Karena Lelahnya Istiqamah Akan Mengajarkan Kita Arti Sebuah Usaha Dalam Meluruskan Niat Hanya Untuk Allah

elmina-id.blogspot.co.id

Karena istiqamah akan mengajarkan kita arti sebuah usaha dalam meluruskan niat hanya untuk Allah. Jadi, saat lelah, letih, dan seakan-akan telah tak berdaya meneruskan langkah, ingatlah bahwa Allah punya kenahagiaan yang telah dipersiapkan untukmu, dan kebahagiaan apa itu? Yaitu kebahagiaan hakiki disyurga kelak.

Karena Lelahnya Istiqamah Akan Mengajarkan Kita Bahwa Ikhlas Itu Butuh Yang Namanya Kegigihan Dalam Melawan Letih

dwibcc.org

Maka, selelah-lelahnya kita dalam melakukan keistiqamahan hati dan diri, teruslah sadari bahwa istiqamah akan mengajarkan kita bahwa ikhlas itu butuh yang namanya kegigihan dalam melawan letih. Oleh karena itu tak apa lelah sesaat, asal hati tahu caranya berjuang melawan keletihan tadi dengan tangkas dan cepat.

Karena Lelahnya  Istiqamah Akan Megajarkan Kita Bahwa Kebahagiaan Syurga Itu Memang Butuh Usaha Untuk Digapai, Bukan Ditunggu

produkmuslimonline.com

Tak apa lelah walau hanya sesaat, karena lelahnya istiqamah akan mengajarkan kita bahwa kebahagiaan syurga itu memang butuh yang namanya usaha untuk menggapai, sebab kebahagiaan syurga memang bukan ditunggu, tetapi digapai.

Maka, berjuanglah wahai sahabat. Selelah apapun diri kita, asal hati kita tak pernah kita palingkan dari penilaian Allah. Sebab, bila kita palingkan dari penilaian Allah, maka sudah pasti saat lelah kita akan benar-benar berhenti untuk istiqamah.