Istiqamah Adalah Sesuatu yang Tak Mudah, Sebab Itulah Allah Menyuruhmu Untuk Tidak Sendiri

  • 17.6K
    Shares

Berbuat baik itu bukan sesuatu yang sulit sebenarnya, karena yang sulit adalah istiqamahnya, sebab itulah mengapa Allah menyuruh kita untuk tidak sendiri mengarungi kehidupan ini.

Allah menyuruh kita untuk terus bersama orang yang baik dan shaleh, agar kita bisa saling menjaga untuk terus berlaku istiqamah dalam setia kebaikan yang ada.

Karena dalam beristiqamah kita memang harus selalu membutuhkan orang lain, sebab dengan adanya merekalah kita akan bisa merasakan caranya berjuang menahan nafsu, berjuang melatih sabar, dan berjuang melatih hati untuk tetap ikhlas.

Allah Menyuruhmu Untuk Senantiasa Berkumpul Dengan Orang-Orang Yang Shaleh, Tak Lain Agar Dirimu Bisa Saling Menjaga Dalam Kebaikan

kapanlagi.com

Sebab itulah mengapa Allah menyuruhmu untuk senantiasa berkumpul dengan orang-orang yang shaleh, karena tak lain hanya agar dirimu bisa saling menjaga dalam kebaikan.

Karena manusia sampai kapanpun memang tidak akan mudah jika memilih hidup sendiri, sebab dunia ini akan bermakna dan berarti jika adanya mereka dapat melengkapi kehidupan yang kita miliki.

Karena Manusia Pada Hakekatnya Adalah Makhluq Yang Tidak Akan Pernah Luput Dari Kesalahan

terberita.com

Dan karena manusia adalah makhluq yang tidak akan pernah luput dari kesalahan, sehingga pantas saja jika Allah salalu menganjurkan kita sebagai hambanya untuk selalu bersama dengan hamba-hambanya yang dalam menuju jalan-Nya.

Karena selain untuk selalu saling mengingatkan pada kebaikan, syurgapun terlalu besar dan indah jika hanya ditempati kita seorang.

Karena Sebaik Apapun Dirimu Saat Ini, Kamu Pasti Membutuhkan Mereka Agar Selalu Saling Mengingatkan Dalam Kebaikan

hype.idntimes.co.id

Karena sebaik apapun diri kita saat ini, pada akhirnya kita pasti membutuhkan mereka agar tercipta saling mengingatkan dalam kebaikan.

Sebab terkadang kita bersalah hati dan pikiran tak bisa langsung menyadari sebelum ada orang lain yang ikut andil untuk memberitahu dengan penuh kasih sayang.

Maka sebab itulah kita memang sangat membutuhkan mereka untuk terus berjalan beriringan mengarungi kehidupan ini, karena dengan mereka kita akan saling menyempurnakan dalam kebaikan.

Karena Seberilmu Apapun Dirimu Saat Ini, Kamu Pasti Membutuhkan Mereka Agar Saling Mengarahkan Pada Kebaikan

style-tribunnews.com

Karena seberilmu apapun diri kita saat ini, kita pasti membutuhkan mereka agar saling mengarahkan pada kebaiakan.

Sebab, jika ilmu hanya kita miliki sendiri maka tentu takkan bisa kita maknai dengan bijaksana, karena hakekat ilmu akan semakin bertambah jika kita bisa mengamalkannya dan membaginya kepada orang lain.

Karena Sebijak Apapun Dirimu Saat Ini, Kamu Pasti Membutuhkan Mereka Agar Selalu Ada Yang Mengingatkan Hatimu Untuk Tidak Bersifat Sombong

liputan6.com

Karena sebijak apapun diri kita saat ini, ntah dalam berilmu dan berakhlaq pada akhirnya kita pasti membutuhkan mereka agar ada yang selalu mengingatkan hati untuk tidak bersifat sombong dan semacamnya.

Sebab, saat seseorang sudah merasa dirinya baik maka akan merasa paling baik jika tidak ada orang lain yang mengingatkannya secara bijaksana.

Maka dari itu senantiasalah berkumpul dengan orang-orang yang bisa membuatmu tetap istiqamah dalam kebaikan.