Ingatkan Hati Agar Tidak Pernah Lupa Bahwa Allah lah yang Mengendalikan Segalanya

  • 1.2K
    Shares

Kunci agar hati kita selalu baik-baik saja dan tenang menghadapi takdir hidup adalah dengan terus ingat bahwa Allah lah yang mengendalikan segalanya.

Karena disaat kita sadar bahwa Allah yang merajai semesta alam, sungguh dalam keadaan paling gentingpun kita akan mampu bertahan dalam kesabaran dan keikhlasan.

Ketika Kita Ingat Bahwa Allah yang Mengendalikan Hidup Kita, Maka Pasti Kita Akan Senantiasa Ikhlas Dalam Setiap Keadaan

instagram.com/amaliaaa.d

Iya ketika kita ingat bahwa Allah yang mengendalikan hidup kita, maka pasti kita aka senantiasa lapang dada dan ikhlas dalam menjalani setiap keadaan yang telah ditentukan-Nya.

Kita akan selalu merasa bahwa inilah yang terbaik untuk kita, meski benar kenyataan hidup yang kita alami tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Sebaliknya, Jika Kita Lupa Bahwa Allah yang Berkuasa Atas Hidup Kita, Maka Pasti Kita Tidak Akan Tenang

instagram.com/amaliaaa.d

Tetapi sebaliknya, jika kita lupa bahwa Allah yang berkuasa atas hidup kita, jika kita lupa bahwa Allah yang mengatur yang terbaik untuk kita, maka pasti kita tidak akan tenang menjalanu hidup.

Yang ada setiap saatnya kita akan hidup dengan eluhan, sehingga bersyukurpun tidak lagi bisa kita terapkan dalam hati.

Setiap Saatnya Kita Akan Khawatir dan Takut Membayangkan Hari Esok, Jika Hati Kering Dari Mengingat Kuasa-Nya

instagram.com/amaliaaa.d

Setiap saatnya kita akan merasa khawatir, gelisah, dan takut membayangkan kejadian hari esok, jika hati selalu saja kering dari mengingat kuasa-Nya.

Karena sungguh ketanangan dan kedamaian hidup itu dapat kita rasa saat kita tahu caranya yakin dan bergantung kepada-Nya.

Setiap Kejadian Buruk Akan Membuat Kita Terpuruk, Saat Hati Kita Tidak Diajarkan Yakin Kepada-Nya

instagram.com/amaliaaa.d

Dan setiap kejadian buruk juga akan membuat kita terpuruk, bahkan akan sangat membuat kita tidak berdaya, saat hati kita tidak diajarkan yakin kepada-Nya.

Karena kebaik-baik sajaan yang kita harapkan itu dapat kita rasakan, tatkala kita pandai mengingat bahwa semua yang terjadi dalam ini adalah atas kendali-Nya.

Hati, Pikiran, dan Hidup Kita Akan Senantiasa Baik-baik Saja Saat Kita Bisa Terus Mengingat Kebesaran-Nya

instagram.com/amaliaaa.d

Hati kita, pikiran kita, dan hidup yang kita jalani saat ini akan nyata baik-baik saja saat kita bisa terus mengingat kebesaran-Nya.

Sehingga walau kita dihadapkan pada masalah yang besar, rumit, dan sangat menakutkan maka tetap kita akan selalu mempunyai kekuatan untuk menghadapinya dengan bijaksana.