Hubungan Cinta Akan Seantiasa Kuat Bila Keduanya Saling Mempertahankan

  • 5.2K
    Shares

Hidup dalam rumah tangga dengan dua isi kepala berbeda tentu bukan suatu yang mudah, butuh yang namannya saling mengalah, saling mengerti, dan saling menerima.

Karena hubungan cinta akan senantiasa kuat bila keaduanya saling mempertahankan. Sebab itulah mengapa yang telah memutuskan hidup bersama dalam pernikahan, banyak-banyakin bersabar dan ikhlas, karena memang cinta hakiki itu tidak semudah kata “aku padamu”.

Mustahil Cinta Akan Baik-Baik Saja Hingga Akhir, Bila Hanya Salah Satu Yang Berjuang

instagram.com/hamidahrachmayanti

Dan musthail cinta atau hubungan pernikahan akan baik-baik saja hingga akhir, bila yang berjuang hanya salah satunya.

Karena cinta tak akan bertahan lama, bila tak ada kesediaan bagi keduanya untuk saling merangkul dan saling bekrjasama disetiap waktu yang dilalui.

Cinta Akan Senantiasa Merekah Dan Langgeng Bila Keduanya Mampu Bekerjasama Untuk Saling Melengkapi

instagram.com/hamidahrachmayanti

Ketahuilah, cinta akan senantiasa merekah dan akan langgeng bila keduanya sudah mampu bekerjasama untuk saling melengkapi.

Sebab yang bermakna dalam merangkai cinta itu bukan senang-senangnya, tapi perjuangannya yang penuh dengan kesabaran dan keikhlasan.

Tidak Ada Cinta Yang Dapat Bertahan Lama Bila Keduanya Tidak Saling Menerima Dan Memberi

instagram.com/hamidahrachmayanti

Maka, disaat ada seorang diantara kita yang berkata bahwa cinta itu butuh yang namanya kesamaan tekad untuk saling mempertahankan dan memperjuangkan, maka yang demikian benar sekali.

Karena tidak ada cinta yang dapat bertahana lama bila keduanya tidak saling melunakkan hati untuk saling menerima dan memberi.

Hubungan Cinta Tidak Akan Memiliki Arti Indah, Bila Keduanya Tak Saling Mengerti Dan Memahami

instagram.com/hamidahrachmayanti

Sebuah hubungan cinta tidak akan memiliki arti indah, bila keduanya tak saling mengerti. Karena kesabaran yang dikerahkan oleh satu pihak tentu akan sangat menjenuhkan.

Maka jangan heran bila ada rumah tangga yang pada akhirnya bubar walau salah satunya telah cukup sabar, sebab tak ada yang tahu kapan kesabaran itu akan habis.

Bertahanlah Meski Sulit, Karena Hubungan Cinta Akan Senantiasa Kuat Bila Ada Kerjasama Untuk Saling Berjuang

instagram.com/hamidahrachmayanti

Ingat, hubungan cinta dengan status halal itu memang tak semudah cinta-cintaan pada masa pacaran, karena hadiahnyapun surga yang indah.

maka, bertahanlah meski sulit, karena hubungan cinta yang kamu bina akan senantiasa kuat bila kamu dan pasanganmu ada kerjasama untuk saling berjuang menuju ridho-Nya.