Hijab Tanpa Nanti, Taat Tanpa Tapi, Karena Mati Bisa Saja Lebih Dulu Menghampiri

  • 1.1K
    Shares

Berhijablah tanpa harus berkata “Ah, nanti saja bila sudah semuanya baik”, atau saat diajak untuk hijrah dan lebih mentaati perintah Allah malah berkilah dengan berkata “Tapi, bagaimana bila orang lain mencaci hijabku karena masalaluku?”.

Iya, tak sedikit diantara kita yang sudah mendapat hidayah menjadi lebih baik tapi masih ragu hanya karena penilaian manusia. Padahal, untuk apa mendengar penilaian manusia, sebab yang memberi kebaikan atas usaha lebih baik yang kita lakukan adalah Allah.

Maka dari itu, berhijablah tanpa harus bilang “Nanti”, dan taatlah tanpa harus banyak alasan, karena kau akan sangat menyesal bila ajalmu datang sebelum kau tunaikan niat baikmu tadi.

Lekaslah Hijrah Bila Sudah Mendapat Hidayah Menjadi Lebih Baik. Tidak Usah Terlalu Sibuk Memikirkan Masalalu Dan Pengampunan Allah

dream.co.id

Lekaslah hijrah bila sudah mendapat hidayah menjadi lebih baik, tidak usah terlalu sibuk memikirkan pengampunan Allah.

Sebab, yang jelas Allah akan mengampunkan segala dosa-dosamu dimasalalu bila saja kau tahu caranya mendekat pada-Nya, dan belajar untuk lebih taat pada-Nya.

Seberapa Besar Dosamu Dimasa Silam Sudah Pasti Allah Akan Mengampunimu, Karena Allah Dzat Yang Maha Pengampun

dream.co.id

Karena seberapa besar dosamu dimasa silam sudah pasti Allah akan mengampunimu, karena Allah adalah Dzat yang maha pengampun.

Maka pastikan saat kau berkeinginan menjadi lebih baik dalam menjalani hidup, segeralah tunaikan niat baik itu, agar kau tak menyesal kelak bila ajal tiba-tiba menghampiri.

Allah Selalu Melihat Seberapa Ikhlas Taubatmu Bukan Seberapa Banyak Dosamu

hipwee.com

Dan ingat, Allah selalu melihat seberapa ikhlas taubatmu, bukan seberapa banyak dosamu.

Jadi, bila kau sadar semua dosa-dosa dan kesalahanmu dimaslalu terlalu besar, perbaikilah saat ini dengan penuh kesungguhan hati meminta ampunannya, lewat hijrah yang kau lakukan.

Segeralah Teguhkan Tekad Dihati Untuk Menuju-Nya, Tanpa Berkata “Tapi Hatiku Belum Baik”

dream.co.id

Segeralah teguhkan tekad dihati untuk menuju-Nya, tanpa berkata “Tapi hatiku belum baik”, perintah berhijab dan memperbaiki hati itu adalah dua hal yang berbeda, dan dua hal yang memang sama-sama senantiasa diperbaiki.

Maka, mulailah berhijab terlebih dahuli, sembari menata hati menjadi lebih baik agar hijrah yang dilakukan bisa istiqamah.

Karena Bila Keinginan Baikmu Selalu Kau Tunda, Bisa Jadi Ajal Lebih Dulu Menjemput. Dan Kau Akan Menyesalinya Sebab Taatmu Belum Terlaksana

plus.google.com

Karena bila keinginan baikmu selalu kau tunda, bisa jadi ajal lebih dulu menjemputmu. Dan pastinya kau akan sangat menyesalinya kelak, sebab taatmu belum pula terlaksana dan bekal menuju surga-Nya sangatlah sedikit.