Hidup Ini Cuma Numpang Lewat, Jadi Jangan Banyak Gaya, Banyakin Aja Bersyukur Kepada Allah

  • 4K
    Shares

Ingatlah dengan bijak, bahwasannya dunia yang kita pijaki nanti akan menjadi cerita, dan tentang akhirat yang senantiasa kita dengarkan ceritanya akan menjadi nyata.

Maka, selagi Allah berikan kita kesempatan untuk menikmati hidup, jangan lupa untuk banyak-banyak bersyukur. Karena dengan syukur kita akan bahagia, dengan syukur kita akan damai, dan dengan syukur kita akan senantiasa mengingat bahwa hidup ini cuma numpang lewat.

Intinya, hiduplah dengan sederhana sesuai aturan yang telah Allah tetapkan, jangan banyak gaya, apalagi gaya yang dipakai membuat kita lupa untuk bersyukur kepada-Nya.

Bersyukurlah Setiap Saatnya, Karena Tanpa Dimintapun Allah Telah Memberi Kita Kesempatan Hidup

instagram.com/pratiwisun_

Selalu sempatkanlah diri kita mengingangat akan kebaikan Allah, bermuhasabahlah sesering mungkin. Karena dengan demikian maka tentu kita akan senantiasa bersyukur setiap saatnya.

Ingatlah betapa murahnya Allah telah menganugerahkan kita hidup yang luar biasa, sehingga melihat, mendengar, tertawa, dan tahu macam-macamnya rasa ketika makanan masuk kedalam mulut, tanpa sepeserpun kita membelinya.

Bersyukurlah Karena Allah Telah Anugerahkan Kita Anggota Tubuh Untuk Mengetahui Betapa Nikmatnya Hidup

instagram.com/pratiwisun_

Bersyukurlah karena Allah telah dengan murahnya menganugerahkan kita anggota tubuh untuk mengetahui betapa nikmatnya hidup. Dan coba bayangkan bagaimana rasanya ketika kita tak bisa melihat, tak bisa mendengar, dan tidak bisa berjalan, sungguh tidak enak bukan?

Tidak usah jauh-jauh membayangkan, lihatlah orang yang telah Allah cabut sebagian nikmat hidupnya, dia sakit dan tidak bisa berjalan, makanpun tak enak, ibadahpun tak bisa karena hanya berdiam ditempat tidur. Maka sungguh kasihan bukan?

Iya, kita harusnya berpikir demikian, dikala kita seadanya memperlakukan anggota tubuh kita kepada hal kemaksiatan.

Bersyukurlah Karena Allah Telah Anugerahkan Kita Hati Dan Pikiran, Sehingga Bisa Mereka-reka Apa Tujuan Hidup Kita Dimasa Depan

instagram.com/pratiwisun_

Bersyukurlah karena Alah telah begitu hebatnya menganugerahkan kita hati dan pikiran, sehingga bisa mereka-reka tujuan hidup dimasa depan seperti apa dan harus bagaimana.

Kita harusnya menyadari, disaat kita diberi kemampuan untuk merencanakan sesuatu dimasa depan dengan berbagai harapan-harapan, itu karena ALlah telah dengan murahnya menganugerahkan kita pikiran dan hati agar bisa berkembang menajdi peribadi yang lebih baik.

Bersyukurlah Karena Allah Telah Begitu Hebatnya Mengatur Dan Memberi Kita Rezeki

instagram.com/pratiwisun_

Bersyukurlah karena selama ini Allah telah begitu hebatnya mengatur dan memberi kita rezeki, baik yang nyata-nyata kita minta ataupun yang telah Allah berikan secara cuma-cuma. Tentu semua itu haruslah kita syukuri dengan sangat, karena Allah tak sekalipun meminta balasan dari kita.

Dan Bersyukurlah Dengan Segala Kebaikan Yang Telah Allah Sandingkan Kepada Kita, Hingga Kita Senantiasa Dalam Keselamatan

instagram.com/helminursifah

Dan bersyukurlah pula dengan segala kebaikan yang telah Allah sandingkan kepada kita, hingga saat kita bepergian, berkendaraan, dan dalam tidur sampai bangun sekalipun Allah telah berikan kesalamatan, hingga masih bisa menikmati hidup secara berulang-ulang.