Hidup Hanya Sekali, Jangan Hanya Digunakan Mikirin yang Sudah Ngingkarin Janji

  • 3.7K
    Shares

Sayangi dirimu, hargai dirimu, dan cintailah dirimu dengan baik. Jika dia yang kamu yakini baik telah pergi sebab tega ngekhianati, maka tidak usah diingat-ingat lagi kepergiannya.

Tidak usah kamu ringkih menyesali apa yang telah terjadi, sungguh hidup ini hanya sekali, jangan hanya digunakan mikirin yang sudah ngingkarin janji.

Bangkitlah Dari Sakitmu, Cukup Yakini Saja Bahwa Setelah Ini Allah Akan Memberi yang Lebih Baik

instagram.com/irnadila

Sakit? Iya memang akan sangat menyakitkan jika kepercayaan diingkari, tapi apapun itu bangkitlah dari rasa sakitmu, cukup yakini saja bahwa setelah ini Allah akan memberi yang lebih baik.

Ingat, tidak ada takdir buruk, semuanya baik jika kita mau mengolahnya menjadi sebuah hikmah luar biasa dalam hidup ini.

Jika Dulu Kepercayaanmu Pernah Diingkari, Yakinlah Setelah Ini Akan Ada Orang Baru yang Akan Lebih Menghargai

instagram.com/irnadila

Tidak usah terlalu menyesal, terlebih jika kesalahan itu datang dari dia bukan dirimu. Dan saat kamu bertanya mengapa dia pergi? Itu karena kamu selalu meminta yang terbaik, dan dia bukan orangnya.

Lantas jika dulu kepercayaanmu pernah diingkarinya, sudah lupakan dan ikhlaskan. Yakinlah setelah ini akan ada orang baru yang akan lebih menghargaimu.

Allah Dzat yang Maha Menepati Janji, Jika Dia Mengambilnya Darimu Maka Allah Akan Mengganti Dengan yang Terbaik

instagram.com/irnadila

Allah adalah dzat yang maha mengepati janji, jika dia mengambil dia darimu maka artinya Allah akan menggantimu dengan yang lebih baik dan pastinya terbaik.

Jadi lupakanlah kisah menyakitkan dimasa kemaren, sungguh semakin kamu meratapinya maka akan semakin menyakitkan bagi dirimu.

Sayangi Dirimu, Jangan Sampai Kamu Menyakiti Diri Sendiri Dengan Terus Menyesali yang Telah Pergi

instagram.com/irnadila

Jangan aniaya dirimu sendiri, sayangilah dirimu, jangan sampai kamu menyakiti diri sendiri secara terus menerus dengan selalu menyesali yang telah pergi mengabaikanmu.

Percayalah, jika kamu baik maka Allah tidak akan mungkin memberimu ganti orang yang tidak baik, pasti Allah akan memilihkan yang lebih baik dan sepadan denganmu.

Kamu Harus Yakin, Dibalik Sakit yang Kamu Alami Ada Bahagia yang Telah Menanti

instagram.com/irnadila

Dan kamu harusnya yakin, bahwa dibalik sakit yang kamu alami ada bahagia yang telah menanti, sebab tak mungkin Allah memberimu kisah pahit tanpa ada kisah bahagia sebagai gantinya.

Allah maha adil, maka pastikan kamu mampu berpikir bijaksana dalam rasa perih yang kamu alami, agar kamu sadar bahwa semua ini adalah yang terbaik menurut-Nya.