Hati Yang Beneran Baik Akan Mentaati Aturan Allah, Dan Tidak Akan Menwarnya Dengan Kata “Tapi”

  • 928
    Shares

Wanita seringkali membuat alasan-alasan saat diingatkan untuk berhijab, padahal hukum berhijab sama wajibnya dengan hukum melaksanakan shalat.

Artinya, jika ditinggalkan akan menjadi dosa besar, sebab menutup aurat adalah hukum muthlaq Allah yang tidak bisa ditawar-tawar lagi keabsahannya.

Lantas bagaimana jika seorang wanita kekeh berkata “aku benerin hati dulu setelah itu mau mengenakan hijab. Lagian rugi jika berhijab tapi hati masih saja kotor”.

Tentu yang demikian tidaklah benar, karena antara menutup aurat dengan menata hati adalah dua kewjiban yang berbeda, dan tidak bisa diakumulasi menjadi satu.

Berhentilah Menawar Hukum Allah Dengan Berkata Yang Penting Hijabin Hati Dulu

instagram.com/jogjajatenghits

Dan satu hal yang harus kamu ingat, jika menata hati menjadi prioritasmu maka tentu saat kamu mengaku hatimu telah baik harusnya tak ada lagi keraguan untuk menutup auratmu.

Mengapa? Karena hati yang beneran baik dan sudah tertata sesuai aturan Allah, sungguh ia tidak akan menawar-nawar lagi hukum Allah yang sudah pasti dengan kata “tapi”.

Sebab itulah bagi siapa saja yang masih ragu-ragu untuk berhijab, tegaslah mulai sekarang dengan yakin bahwa bersama Allah segala rintangan akan mudah dilalui. Amin

Berhentilah Berkata “Yang Penting Aku Benerin Hati Dulu, Baru Setelah Itu Berhijab Dengan Mantap”

instagram.com/putrinofitasari_

Berhentilah berkata dengan alasan “Yang penting aku benerin hati dulu, baru setelah itu berhijab dengan mantap”. Padahal yang bener itu adalah berhijablah sembari perbaiki hati dan akhlaq.

Karena keistiqamahan itu butuh yang namanya latihan, kesabaran, keikhlasan, dan perjuaangan yang sungguh-sungguh.

Seharusnya Ikutilah Aturan Allah Terlebih Dulu, Kemudian Aturlah Keadaan Hatimu Sesuai Aturan-Nya

instagram.com/devinaayudia

Maka sadarlah wahai sahabat muslimah, jika memang benar dirimu seorang wanita muslim, harusnya kamu ikuti aturan yang telah Allah tetapkan dengan tanpa ragu dan tapi.

Lantas kektika kamu kekeh berkata yang penting hati dulu dibenerin maka hal ini salah, karena hati yang benar itu dimulai dengan taat aturan Allah dulu, kemudian aturlah hati agar baik.

Hati Yang Baik Akan Selalu Berisi Cinta Allah Dan Sunnah Rasul, Sehingga Aturan Allah Senantiasa Melekat Ditubuhnya

instagram.com/putrianindyah

Ingat, hati yang baik akan selalu berisi cinta Allaah dan sunnah rasul, maka jangan ragukan hatimu akan tetap seadannya, jika dari awal niat berubahmu sudah terpatri sangat dalam jiwamu.

Percayalah, hati yang baik akan selalu berisi cinta Allah dan rasul-Nya, sehingga aturan Allah akan sennatias melekat ditubuhnya.

Maka Mulai Sekarang Berhijablah Sesuai Yang Diperintahkan-Nya, Jika Kamu Mengakui Bahwa Dirimu Seorang Muslimah

cnbcindonesia.com

Maka mulai sekarang hapuslah keraguanmu, berhijablah sesuai yang telah diperintahkan Allah, kajika kamu benar kamu telah mengakui bahwa dirimu seorang muslimah maka sepantasnya kamu sepenuhnya kamu beriman kepada-Nya.