Hati-Hati Jika Ingin Menyakiti Wanita, Memang Ia Mudah Memaafkan, Tapi Tidak Dengan Melupakan

Dear laki-laki, hati-hatilah jika ingin menyakiti wanita, mungkin benar dia akan mudah memaafkan meski telah kamu sakiti berulang kali, tetapi ketahuilah bahwa wanita memiliki ingatan yang kuat, hingga sulit untuk ia melupakan.

Iya, wanita mungkin bisa memaafkan kesalahan yang kamu perbuat, tapi untuk percaya kamu lagi maka butuh waktu yang sangatlah lama baginya.

Wanita Memang Makhluq Yang Lemah Perihal Cinta, Tapi Mereka Adalah Yang Paling Kuat Menahan Rasa

indowarta.com

Dan mungkin benar, wanita memang makhluq lemah perihal cinta, dia mudah baperan, dan mudah pula melambung tinggi dengan pujian atau janji-janji manis yang kamu ucapkan, tetapi mereka adalah paling kuat menahan rasa.

Wanita Memang Mudah Terbuai Dengan Kata-Kata Cinta, Tapi Mereka Adalah Yang Paling Setia Dengan Satu Nama

https://id.bookmyshow.com

Wanita mungkin memang mudah terbuai dengan kata-kata cinta, tetapi mereka adalah yang paling setia dengan satu nama. Buktinya, kasus perselingkuhan lebih banyak laki-laki yang melakukannya.

Sebab apabila wanita memang sudah berkurang cintanya pada pasangan maka ia akan memikirkan lagi melalui hatinya, tapi tidak dengan laki-laki, karena kebanyakan laki-laki berpikir hanya dengan akalnya.

Jika Belum Mampu Menjaga Hatinya, Jangan Menjatuhkan Harapannya Dengan Terus Melenakannya Dengan Janji Manis

instagram.com/prewedding_hijab by : @dishyseren

Maka jika belum mampu kamu menjaga hatinya, jangan mendekatinya. Dan bila memang kamu tak bisa menjaga harapannya, jangan melulu kamu lenakan dengan janji manis yang hanya bualan belaka, karena hati wanita itu sangatlah lembut.

Wanita Memang Sangat Mudah Menaruh Percaya, Tapi Tidak Untuk Kedua Kalinya

instagram.com/prewedding_hijab by : @eveninsilence.id

Serta wanita memang sangatlah mudah percaya, tetapi tidak untuk kedua kalinya. Oleh sebba itu, hati-hatilah dengan wanita, mungkin ia bisa sabar memberimu maaf saat kamu menyakitinya, namun jangan harap dia akan percaya padamu seperti dahulu kala.

Karena Meski Hati Wanita Sangatlah Lembut Dan Lemah, Tapi Tidak Dengan Ingatannya

downvids.net

Karena meski hati wanita sangatlah lembut dan bahkan lebih lemah dari laki-laki, tapi tidak dengan ingatannya. Mungkin dia akan memaafkan kesalahanmu, tetapi dia tidak akan mudah melupakan segala perbuatan yang telah kamu lakukan padanya. Maka hati-hatilah!