Hargailah Sesuatu yang Sederhana, Kadang Itulah yang Bikin Kita Bahagia Dan Membawa Kebahagiaan Lain

Hargailah sesuatu yang sederhana, kadangkala itulah yang membuat kita bahagia dan membawa kebahagiaan yang lainnya berdatagan, sebab bahagia itu bukan orang lain yang ciptakan, bukan keadaan yang mendatangkan.

Dan bukan pula sesuatu yang selalu lebih dan bernilai tinggi, tetapi hati kita yang bisa selalu menghargai segala sesuatunya dengan lapang dadalah yang ciptakan.

Sebab, tak ada gunanya mempunyai banyak hal dalam hidup ini bila kita tak tahu cara menghargainya, terutama hati kita, karena bila hati tak bisa menghagai apapun yang kita miliki dalam hidup, sudah tentu bahagia itu takkan meyanding.

Syukurilah Dengan Bijaksana Sesederhana Apapun Sesuatu Yang Kamu Miliki Dalam Hidup Ini

arab.com.ua

Oleh karenanya, sukurilah dengan bijaksana sesederhana apapun sesuatu yang kamu miliki dalam hidup ini, tidak usah mengeluh ataupun menginginkan apa yang orang lain miliki.

Berhentilah membandingkan apa yang kamu dapatkan dengan apa yang didapatkan orang lain, agar hati senantiasa menghargai milik secara bijaksana dan hiduppun akan bahagia.

Tidak Usah Mengeluhkan Keadaan, Sebab Yang Sederhana Akan Menjadi Sempurna Saat Kau Sempurnakannya Melalui Syukur

siberiantimes.com

Tidak usah mengeluhkan keadaan, sebab yang sederhana akan menjadi sempurna saat kau mampu sempurnakannya melalui syukur, karena hal yang paling sempurna dalam hidup ini adalah sebuah syukur.

Sekecil apapun segala sesuatu yang ditetapkan oleh Allah kepadamu, bila hatimu penuh dengan sukur maka tentu ia akan menjadi besar, sebab Allah telah membesarkan hatimu untuk selalu menerima.

Bukan Yang Banyak, Bukan Pula Yang Sempurna Yang Menjadikanmu Bahagia, Tetapi Cara Menghargaimulah Yang Menjadikanmu Bahagia

shutterstock.com

Ingatlah, bukan yang banyak, bukan pula yang sempurna yang menjadikanmu bahagia menikmati hidup, tetapi cara menghargaimulah yang menjaikanmu bahagia.

Maka, pandailah menghargai segala sesuatunya dengan bijaksana, jangan selalu menganggap segala yang tercipta sempurna yang bisa membuat kita bahagia, sebab bahagia itu kita yang ciptakan, yaitu hati kita yang pandai menghargai yang mendatangkan bahagia yang sesungguhnya.

Hargailah Apa-Apa Yang Menjadi Ketetapan-Nya Dengan Syukur Yang Selalu Ditanamakan Dihati

republika.co.id

Hargailah apa-apa yang menjadi ketetapan-Nya dengan syukur yang selalu ditanamakan dihati, karena hanya syukurlah kelas paling mahal dalam menghargai segala sesuatu yang kita dapatkan dalam hidup ini.

Karena bila syukur kita jadikan senjata terdepan untuk menghargai sesuatu yang kita miliki, maka sudah tentu hidup kita akan selalu tersanding bahagia.

Karena Saat Kau Menghargai Segala Sesuatunya Dengan Syukur, Maka Tentu Hatimu Akan Yakin Bahwa Yang Menjadi Ketetapan-Nya Adalah Terbaik Untukmu

nydailynews.com

Karena saat kau menghargai segala sesuatunya dengan penuh syukur, maka hatimu akan selalu yakin bahwa yang menjadi ketetapan-Nya adalah terbaik untukmu, sekecil apapun itu maka pasti akan kamu terima dengan lapang dada dan sudah jelas akan membawamu hidup bahagia setiap saat.